Empat Unit Properti LHI di Bali Berkonsep Berbeda dan Kekinian

 Empat Unit Properti LHI di Bali Berkonsep Berbeda dan Kekinian

Liberta Hotel Seminyak/Foto: ist

Perkembangan bisnis pariwisata di Bali kembali meningkat pasca pandemi Covid-19. Pulihnya industri pariwisata Bali mendorong pertumbuhan ekonomi Bali yang terus membaik. Hal tersebut mendorong Liberta Hotel International (LHI) kembali melakukan ekspansi unit properti di Pulau Dewata.

Hotel Operator dan Manajemen berkonsep Lifestyle Hospitality itu dalam kurun waktu satu tahun mengambangkan empat unit property, yaitu Liberta Hotel Seminyak, Liberta Hotel Jimbaran, Liberta Home Seririt, dan Amanuba Ersadeva Resort Jembrana.

Director of Sales Marketing LHI, Yatun Santika menyebutkan, ekspansi ini seiring dengan komitmen LHI untuk terus berupaya menghadirkan pilihan akomodasi terbaik untuk para wisatawan di Bali.

“Kami melihat potensi yang sangat positif di industri pariwisata Bali, khususnya perhotelan,” kata Yatun Santika dalam acara Media Briefing Pengembangan Empat Unit Hotel Terbaru LHI di Bali berlangsung di Liberta Hotel Seminyak, Kamis 23 November 2023.

Sesuai dengan konsep Lifestyle Hospitality, maka LHI menggagas untuk menghadirkan beragam akomodasi di Bali yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. “Hal ini selaras dengan pertumbuhan okupansi hotel di Bali selama periode Agustus 2022 hingga Juli 2023 yang meningkat dari 22,8 persen menjadi 48 persen,” ujarnya.

Yatun Santika dan Sigit Wardoyo sebagai narasumber dalam media briefing LHI/Foto: ist.

Lonjakan sebesar 25,2 persen ini berkaitan dengan upaya provinsi tersebut untuk menghidupkan kembali pasar internasional dan memfokuskan kembali pada pasar domestik. “LHI memulai bisnisnya di akhir tahun 2020 dengan 5 jaringan hotel dan terus mengembangkan jaringan dengan target 165 lokasi di seluruh Indonesia sampai dengan 5 tahun ke depan,” ucapnya.

Semua properti yang dimiliki dan dikelola oleh LHI dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pengalaman liburan otentik, didukung desain interior yang ikonik dan menarik, dilengkapi dengan fasilitas terbaik, berlokasi di area strategis dengan harga reasonable.

Baca Juga:  Digelar di Bali, “Miss Global” Diikuti 70 Perwakilan Negara di Dunia

“Kami ingin turut berpartisipasi dalam upaya memajukan industri pariwisata dan hospitality di Bali. Kami berharap kehadiran kehadiran empat unit properti LHI ini dapat menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk para wisatawan dengan kebutuhan menginapnya masing-masing.

Dengan begitu, para tamu akan mendapatkan pengalaman menginap lebih dari yang mereka bayangkan. “Kami ingin memversifikasi market, karena kompetiternya banyak, pilihan juga banyak, sehingga diharga sangat bersaing,” jelasnya.

Sementara Content Creator & Sport Enthusiast, Sigit Wardoyo memiliki cara untuk mempromosikan empat properti LHI di Pulau Dewata ini. “Budaya Bali itu unik, sehingga memiliki kekuatan untuk menghidupkan konten-konten yang yang kami buat,” ujarnya.

Maka itu, bagi yang suka budaya itu akan terus mencari hingga datang ke Bali ataupun yang ada di Bali untuk dapat menyaksikan kegiatan budaya itu secara lengkap. “Termasuk empat unit properti LHI di Bali yang berkonsep Lifestyle Hospitality ini juga menarik untuk pembuatan konten,” ucapnya.

Properti LHI di Bali, yaitu Liberta Hotel Seminyak merupakan hotel bintang 3 dengan total 100 kamar, terdiri dari 16 Superior King Rooms, 16 Superior Twin Rooms, 29 Standard King Rooms, 36 Standard Twin Rooms, dan 3 Superior Pool Access. Ada Meeting Room (kapasitas 70 pax), Swimming Pool, Restaurant & Cafe, Refreshing SPA & Massage, dan Parking Area.

Liberta Hotel Jimbaran merupakan bintang 3 yang dibuka pada Januari 2022. Hotel ini memiliki total 90 kamar, terdiri dari 39 Deluxe Twin Rooms, 39 Deluxe Double Rooms, 4 Family Rooms, 4 Executive Suite King Rooms, dan 4 Junior Suite King Rooms. Fasilitas antara lain Swimming Pool, Restaurant & Cafe, dan 4 Meeting Room.

Liberta Home Seririt menawarkan konsep akomodasi bagi wisatawan yang ingin menginap dalam waktu yang lama. Liberta Home Seririt memiliki total 37 kamar (Standard Double Bed Room), yang dilengkapi dengan fasilitas Restaurant & Rooftop serta Parking Area.

Baca Juga:  Sajikan Barbekyu Seafood, Mrs Sippy Seafood Market Tempat Favorit di Bali

Sementara Amanuba Ersadeva Hotel & Resort Jembrana menawarkan konsep Wellness Eco Resort yang memberi pengalaman menginap lebih berkesan karena selaras dengan alam. Hotel ini berlokasi di lereng bukit di kawasan hijau di Yeh Embang, Jembrana yang sangat indah.

Hotel ini memiliki 8 total kamar, terdiri dari Panoramic View Lodge (4 Double Bed Rooms) dan Lodge View Lodge (4 Double Bed Rooms). Desa yang damai dan masakan vegetarian nabati mengeliling Amanuba Ersadeva Hotel & Resort Jembrana ini. Fasilitas yang ada Outdoor Swimming Pool, Cafe & Restaurant, dan Refreshing SPA & Massage. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post