Setelah Soft Opening, Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali Bisa Dipesan Secara Online Mulai 25 Januari 2024

 Setelah Soft Opening, Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali Bisa Dipesan Secara Online Mulai 25 Januari 2024

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali/Foto: ist

Kapan terakhir berlibur ke Bali? Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali merupakan tempat menginap yang paling fantastis saat ini. Hotel yang terletak di Jalan Pantai Kedonganan No.91-93, Desa Kedonganan, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali baru saja menggelar Soft Opening, sehingga sudah siap menerima tamu.

Bahkan, mulai 25 January 2024 ini, Platinum Hotel Jimbaran Beach dapat dipesan secara Online di semua booking platform. “Ini menandai langkah penting penyelesaian tahap finishing untuk memastikan pengalaman yang sempurna bagi para tamu,” kata General Manager (GM), I Nyoman Wirayasa, Jumat 29 Desember 2023.

Fasilitas dan layanan yang lengkap, siap menjadikan Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali sebagai destinasi unggulan bagi wisawatan yang ingin berlibur maupun perjalanan business di Pulau Dewata. Hal itu menjadi awal perjalanan istimewa hotel di bawah naungan manajemen Platinum Hotel Indonesia di kancah pariwisata Bali.

Lokasinya sangat strategis yang memiliki akses langsung ke Pantai Jimbaran, dan hanya memerlukan waktu 10 menit berkendara menuju Bandara International I Gusti Ngurah Rai. Fasilitas yang ada, seperti 2 kolam renang, 188 kamar yang nyaman dan mewah dengan pemandangan laut yang indah.

Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali menggelar Soft Opening, Rabu 27 Desember 2023/Foto: ist.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Palladium Restaurant dan 28 Gourmet Pattiserie & Delicatessen, Infinity Sunset Bar yang terletak di rooftop untuk bersantai sembari menikmati indahnya matahari terbenam di teluk Jimbaran. Indahnya, matahari yang akan pulang di sore hari. 

Hotel ini memiliki 11 meeting room untuk memfasilitasi kebutuhan perjalanan Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) serta 1 Sky Dome Ballroom dengan kapasitas lebih dari 800 pax. Tak kalah menariknya, teluk Jimbaran yang tenang, akan memberikan suasana yang berbeda saat menyelenggarakan event di hotel ini.

Baca Juga:  Festive Season ala Tugu; Sebuah Perjalanan Berselimut Jiwa, Seni dan Romansa Indonesia

Hotel ini dilengkapi pula dengan fasilitas, seperti Spa & Wellness Center, Kidz Corner, Wedding Chapel yang menghadap ke Monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK) dengan pemandangan laut yang memukau. Benar-benar suasana nyaman dengan pemandangan yang keren.

Jelang akhir tahun 2023 ini, Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali menggelar Soft Opening, tepatnya pada tanggal 27 Desember 2023. “Acara ini sebagai bentuk syukuran atas penyelesaian pembangunan tahap awal, sekaligus memperkenalkan fasilitas serta layanan sebelum secara resmi siap menerima tamu, baik direct maupun online booking,” jelas Wirayasa.

Pada saat Soft Opening, dihadiri oleh pemilik Platinum Hotels Indonesia, Charles bersama keluarga besar. Peresmiannya dilakukan oleh Direktur Umum PT. MIL Bersaudara, Irjen Pol. (Purn.) Budi Setiawan bersama Direktur Operasional Platinum Hotel Indonesia, H. Soegianto serta GM, I Nyoman Wirayasa.

Peresmian Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali itu, ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh salah satu Owner, Rudy kemudian diserahkan kepada General Manager Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post