Juggan Sky, An Eclectic Beer Garden Pilihan Bagi Para Pecinta Bir

 Juggan Sky, An Eclectic Beer Garden Pilihan Bagi Para Pecinta Bir

Juggan Sky, Arkamara Dijiwa Ubud tempat minum bir fantastic di Ubud/Foto: ist.

Bir minuman idaman. Apalagi, minum bir dengan keindahan alam, pasti menarik. Alam dengan tanaman lokal bertuah dan diakrabi binatang yang mampu menciptakan suasana yang hangat. Obrolan itu, tak hanya asyik bersama teman, tetapi juga akrab dengan alam yang asri.

Suasana bir seperti itu, hanya ada di Juggan Sky, Arkamara Dijiwa Ubud, tepatnya di Jalan Katik Lantang, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Juggan Sky adalah Eclectic Beer Garden” pertama di Ubud yang siap memberi pengalaman minum bir yang beda.

“Kehadirannya yang memukau dengan konsep “Glamor Glam”, maka kami mengundang pecinta bir untuk merasakan kenikmatannya. Juggan Sky resmi dibuka, pada 21 Januari 2024,” kata General Manager Arkamara Dijiwa Ubud, I Wayan Parka, Jumat, 19 Januari 2024 .

Juggan Sky menawarkan lebih dari 20 bir, sehingga menjadi pilihan bagi pecinta bir untuk mengukir pengalaman unik selama liburan di Bali. Selain dengan hiasan berbagai warna, tempat minum bir ini juga dihiasai warna hitan dan putih seperti Zebra yang menggoda.

Juggan Sky yang dibuka mulai pukul 14.00 Wita hingga pukul 22.00 Wita itu akan menghadirkan seni pertunjukan yang didomiasi DJ dan akustikan. Jenis DJ itu pun tak seperti pada bar-bar umumnya, namun DJ Melo untuk menciptakan suasana lembut seperti lembutnya hembusan alam itu.

DJ dan musik hadir dengan menjanjikan pengalaman yang tak hanya memanjakan para pecinta bir, tetapi juga para penikmat gaya hidup yang ingin merasakan keindahan alam Ubud yang memikat, dan dengan berbagai pilihan menu hidangan yang beragam.

“Juggan Sky yang terletak di tengah kemegahan hutan Ubud merupakan oasis bagi para penggemar bir dan penggemar kuliner, khususnya yang mencari suasana yang menggabungkan kemewahan dengan keindahan alam,” paparnya.

Baca Juga:  Official Launching of World Tourism Network, Think-Tank and Summit - Time 2023 

Juggan Sky ada di rooftop dan didesain rooftop bar yang eklektik menawarkan suasana yang elegan, memadukan pesona alam tropis dengan nuansa yang modern. Tata letak taman yang harmonis, menawarkan suasana santai yang cocok untuk pertemuan kasual atau menikmati pemandangan matahari terbenam yang memikat.

“Juggan Sky bukan hanya menjadi tempat lahirnya interaksi sosial, tetapi juga menjadi simbol dari kemewahan yang elok dan kreativitas tanpa batas,” ujar Kepala Bidang Organisasi, Kerjasama dan Kelembagaan Indonesian Hotel General Manager Assosiation (IHGMA) Bali ini.

Untuk merayakan pembukaan ini, Juggan Sky menghadirkan promosi “50% Shades of Beers” dimana pengunjung dapat menikmati diskon sebesar 50% untuk berbagai pilihan bir dari tanggal 21 hingga 28 Januari 2024, dan ditemani penampilan Live Accoustic dan DJ setiap harinya.

Tidak hanya bir, potongan setengah harga ini juga berlaku untuk semua menu makanan dan minuman. Karena, Juggan Sky bukan sekadar tempat untuk menikmati minuman, melainkan sebuah destinasi yang menyediakan pengalaman baru dan tak terlupakan.

“Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari kisah kami dan merasakan kegembiraan yang ditawarkan Juggan Sky, surga baru bagi mereka para individu dan komunitas yang dinamis,” lanjut. [B/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post