RIEF Travel Planner Jual Paket Kamar, Layani Tur dan Pengaturan MICE

 RIEF Travel Planner Jual Paket Kamar, Layani Tur dan Pengaturan MICE

RIEF Travel Planner kini secara resmi memiliki kantor. Adanya kantor baru ini, untuk menandai langkah baru dalam memberikan pengalaman perjalanan, dan tak tertandingi kepada para pelanggan di Bali dan sekitarnya. Acara Grand Opening ini dihadiri oleh berbagai travel agent.

Pembukaan kantor RIEF Travel Planner ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ricky Efendy selaku pemilik RIEF Travel Planner. Pada sore itu, seasana kantor yang berlokasi di Jalan Mudutaki, Perumahan Tegal Jaya Permai Blok. 1 No.4. Kuta Utara, Kabupaten Badung.

“Kami sangat senang dan penuh syukur, selama 4 tahun menanti akhirnya RIEF Travel Planner memiliki kantor yang baru. Kantor baru ini lebih mendorong kami bekerja untuk lebih rajin,” kata Ricky Efendy dihadapan teman-temannya dari berbagai travel itu.

RIEF Travel Planner juga mengadakan serangkaian kegiatan sosial memberikan bantuan dan makan siang bersama anak-anak di Panti Asuhan Salam di Tabanan. RIEF Travel Planner berkomitmen memberikan kontribusi positif dan berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Usai pemotongan tumpeng, suasana menjadi akrab karena semua yang hadir ikut makan malam bersama sebagai wadah untuk mempererat kolaborasi dan kerjasama dalam industri pariwisata, membangun jaringan yang kuat untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik kepada pelanggan.

RIEF Travel Planner tidak hanya memperkenalkan kantor baru, tetapi juga menyampaikan keterlibatan aktif dalam mempromosikan pariwisata di Bali. RIEF Travel Planner menjual paket kamar dan menjalin kerjasama dengan hotel-hotel terkemuka di Bali.

Hal itu untuk memberikan pelanggan pilihan akomodasi terbaik selama berlibur. “Kami sangat antusias untuk membuka kantor baru , dan melibatkan diri dalam berbagai kegiatan sosial serta kolaborasi dengan mitra bisnis,” tambahnya.

RIEF Travel Planner hadir untuk memberikan pengalaman perjalanan yang istimewa. “Bahkan saat Low Season, kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami,” ujar Ricky Efendy .

Baca Juga:  The Signature Spa Mixology. Padukan Produk Perawatan Bersama Ahli Mixologi di The Spa at Renaissance

Pada low season (musim sepi) ini sering dianggap waktu terbaik untuk liburan oleh beberapa orang karena beberapa alasan. Selain karena penurunan harga untuk akomodasi, tiket penerbangan, dan aktivitas wisata lainnya.

Termasuk berkurangnya jumlah wisatawan, sehingga destinasi cenderung lebih tenang, sehingga dapat memberikan pengalaman liburan yang lebih santai. “Memaksimalkan liburan yang direncanakan, tidak ada salahnya menggunakan jasa agen perjalanan wisata RIEF Travel Planner,” ucapnya berpromosi.

RIEF Travel Planner merupakan perusahaan perjalanan wisata yang berbasis di Bali, menyediakan layanan pemesanan tur, sewa mobil, objek wisata, pengaturan MICE, dan akomodasi eksklusif.

Visinya menjadi teman berkelana yang menyediakan pengalaman perjalanan tak terlupakan, RIEF Travel Planner memadukan profesionalisme, keceriaan, dan keprofesionalan dalam setiap produk dan layanan mereka. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post