Buka di Pusat Wisata, Shaz Aesthetic Clinic Padukan Klinik Kecantikan dan Kesehatan Holistik

 Buka di Pusat Wisata, Shaz Aesthetic Clinic Padukan Klinik Kecantikan dan Kesehatan Holistik

Shaz Aesthetic Clinic berlokasi di Jl. Petitenget No. 12 Seminyak, Kuta Utara/Foto: ist.

Kalau klinik kecantikan, itu ada dimana-mana dan tidak susah mendapatkannya. Tetapi, kalau klinik kecantikan dan kesehatan holistik yang berpadu harmonis itu bisa didapatkan di Shaz Aesthetic Clinic. Lokasinya ada Jl. Petitenget No. 12 Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali.

Shaz Aesthetic Clinic menjadi menarik karena memperkenalkan sinergi yang unik antara estetika klinis, teknologi mutakhir, dan ethos kesehatan holistic. Pada pembukaan secara resmi, Sabtu 24 Pebruari 2024, para undangan dan wisatawan banyak yang mencoba produk yang ditawarkan.

Para pengunjung benar-benar menikmat perawatan itu. Shaz Aesthetic Clinic dirasakan memiliki keunikan dari beauty klinik lainnya. Klinik ini tidak hanya memberikan perawatan estetika klinis yang canggih tetapi juga mengintegrasikannya dengan layanan kesehatan holistik dan wellness.

Baca Juga:  Collective Furnishings: Wadah Talenta Kolaborasikan Keindahan dan Tebarkan Cinta

“Di Shaz Aesthetic Clinic, kami bertujuan untuk menyediakan tempat di mana para klien dapat merasakan perpaduan sempurna antara perawatan estetika tercanggih dan kesehatan holistik dengan produk-produk terbaik,” kata pendiri, Dr. Elisabeth Zora.

Kesehatan holistik merupakan pendekatan terhadap kesehatan yang mengakui hubungan antara tubuh, pikiran, emosi, dan lingkungan sosial dan spiritual. Pendekatan ini menekankan pada keseimbangan dan harmoni antara aspek-aspek ini, dan tidak hanya fokus pada satu aspek saja.

Shaz Aesthetic Clinic padukan klinik kecantikan dan kesehatan holistic/Foto: ist.

Suasana dan interior Shaz Aesthetic Clinic sangat menarik. Itu dibuat dengan perpaduan unik antara pengalaman spa yang meremajakan dan ketenangan nuansa tropis yang membuat kesan yang sangat ‘homey’.

Di Shaz Aesthetic Clinic ini, para klien akan dapat menjelajahi beragam layanan estetika yang sudah dikurasi untuk peningkatan kecantikan dan peremajaan. “Pendekatan kesehatan holistik ini menggarisbawahi komitmen Shaz terhadap kesehatan dan vitalitas pelanggannya,” ujarnya.

Servisnya meliputi suntik Botox dan Filler, Glass and Glow Therapy, yaitu terapi skinbooster untuk mendapatkan kulit halus bercahaya dan tampak lebih muda. Ada pula, Terapi Laser, Terapi Jerawat, Terapi Facial, Terapi Peeling, Terapi Kontur, Terapi IV atau disebut Terapi Reload, dan Konsultasi Dokter Kulit.

Baca Juga:  FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak Bersih-bersih Pantai

Sebagai pelengkap, Shaz Aesthetic Clinic juga memberikan layanan dibidang Kesehatan holistic dan wellness seperti sport massage, specialist lymphatic massage, sauna, dan ice bath. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan hasil terbaik kepada klien kami,” ungkapnya.

Dengan lebih dari satu dekade pengalaman dibidang klinik estetika dan telah menerima beragam sertifikasi, seperti filler, botox, microneedling, growth factor dari institusi terkenal seperti Face London, Restylane, dan Allergan Institute.

Dr. Elisabeth Zora memastikan standar perawatan tertinggi untuk klien Shaz, sehingga Shaz Aesthetic Clinic buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 Wita. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post