% White Mocha dari % Arabica Penuh dengan Kelezatan Lembut Khas Cokelat Premium

 % White Mocha dari % Arabica Penuh dengan Kelezatan Lembut Khas Cokelat Premium

% Arabica luncurkan % White Mocha/Foto: ist

Saat petang menjelang malam, suasana di % Arabica begitu akrab. Pecinta kopi baik itu warga local ataupun wisatawan terus mengalir. Ada yang datang, dan ada pula yang pergi dengan pengalaman “ngopi” (minum kopi) yang tak terlupakan.

Ada yang sudah datang berkali-kali, ada pula pendatang baru. Mereka berkumpul untuk merasakan kenikmatan % White Mocha yang lezat dengan penuh kelembutan itu. % White Mocha merupakan produk baru dari % Arabica yang mengundang selera para pecinta kopi untuk mencobanya.

“Kami, % Arabica meluncurkan % White Mocha yang dapat memanjakan diri para pecinta dalam kelezatan lembut khas cokelat premium,” kata General Manager % Arabica Indonesia, Astrid Kusumadewi pada acara launch % White Mocha di Beachwalk Shopping Center, Kamis 14 Maret 2024.

Baca Juga:  Digelar di Bali, “Miss Global” Diikuti 70 Perwakilan Negara di Dunia

Tempat minum kopi ini memang fantastis. Lokasinya, ada di kawasan Beachwalk paling depan, dengan pemandangan kalan raya Kuta serta pemandangan Pantai Kuta yang eksotik. Minum kopi di sini, ada dua pilihan. Di dalam ruangan yang adem, dan di luar ruangan dengan pemandangan pantai yang kaya aktivitas itu.

Suasana peluncuran % White Mocha dari % Arabica di Beachwalk Shopping Center Kuta/Foto: ist

Apalagi saat menikmati % White Mocha yang merupakan minuman baru yang pastinya disukai para pecinta kopi. Setelah melakukan jalan-jalan menikmati suasana Pantai Kuta disaat pagi hari, siang hari ataupun malam hari, tempat minum kopi ini selau terbuka melayani para pelanggannya.

Bagi mereka yang sedang melintas, bisa juga berhenti sesaat menikmati % White Mocha ini. Kenikmatan % White Mocha dapat membangkitkan semangat di pagi hari. Karena minum kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan energi dan menghilangkan rasa kantuk yang berlebihan.

Di tengah suasana Jakarta yang hiruk-pikuk dan Bali yang cantik, persembahan, % Arabica kali ini berupa minuman baru bagi para penggemar kopi atau bagi pemula. Selain menikmati kelezatannya, suasana minum kopi di dalam store-nya juga sangat menarik. % Arabica hadir semenjak tahun lalu di Pulau Bali, tepatnya di Pantai Kuta dan Uluwatu.

Baca Juga:  Sanctoo Suites & Villas Maknai “Rahina Tumpek Wayang” Gelar Aksi Bersih Sampah Plastik

“% White Mocha merupakan minuman istimewa yang memadukan cita rasa kopi % Arabica Blend espresso yang kuat dengan cokelat putih premium yang lembut. Perpaduan itu mampu menciptakan sebuah versi minuman mocha yang lebih ringan untuk dinikmati para pelanggan,” imbuhnya.

% White Mocha ini ideal bagi mereka yang mencintai cita rasa manis. Sekaligus pandai mengapresiasi kualitas kopi premium tanpa kehilangan akar rasa kopi terbaik. “Minuman ini dibuat dari kopi % Arabica Blend espresso yang diolah oleh para barista handal kami, dan saus cokelat putih yang menggugah selera,” paparnya.

Astrid Kusumadewi lalu mengatakan, setiap sesapan % Arabica Mocha menjanjikan sebuah simfoni rasa yang memanjakan lidah. Jika ingin yang lain, minuman % White Mocha juga tersedia dalam versi non-kafein. Yakni dengan cara mengganti % satu shot kopi % Arabica Blend espresso dengan kopi % Arabica Decaf.

Lebih menarik lagi dari % White Mocha ini bisa dinikmati hangat di pagi yang cerah atau disajikan dingin dengan es batu melimpah untuk menyejukkan siang hari. Itu yang menyebabkan, % White Mocha disukai para pencinta kopi. “Minuman itu pasti membuat Anda ketagihan,” ujar Astrid Kusumadewi.

Wanita ramah ini kemudian mengatakan, % Arabica adalah merek yang diakui secara global berkat logo % yang khas (mengingatkan akan buah kopi yang ada pada dahan tanaman kopi). Estetika suasana store yang tak ada bandingannya mampu menciptakan pengalaman baru selama berwisata di Bali.

Paling penting menu kopi berkualitas tinggi khas merek ini, semua diseduh dengan peralatan canggih. Pengakuan dan penghargaan internasional terhadap merek ini merupakan pembuktian dari empat nilai inti (Value) dari sang pendiri, Kenneth Shoji. ”Kami menunggu anda untuk mencobanya,” tutup Astrid Kusumadewi. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post