October 29, 2020
Destinasi

The Wakanda Ubud, Resort Nyaman di Desa Sumampan Ubud

Jika anda sedang berlama-lama berwisata di Kawasan Wisata Ubud, menginaplah di The Wakanda Ubud. Resort terbaru yang terletak di Jalan Subak Gunung Sari, Desa Sumampan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar itu akan dibuka untuk pertama kali pada akhir Oktober 2020 ini. The Wakanda Ubud merupakan group terbaru dari Pramana Experience Resort menawarkan pemandangan yang sangat indah. Berada di tengah hamparan persawaham yang masih eksotik, sehingga tampil apik dan sangat menarik.

The Wakanda Ubud sangat bagus untuk dijadikan tempat berlibur baik bersama pasangan atau keluarga. Dengan mengusung konsep boutique resort berbintang 4 dan memiliki kamar sebanyak 23 buah, yang terdiri dari type 12 kamar deluxe, 10 kamar Suite dan 1 kamar President Suite. Ada pula fasilitas restaurant, bar, kolam renang umum , Spa dan yoga pavilion. “The Wakanda Ubud sangat bagus untuk dijadikan tempat berlibur baik bersama pasangan atau keluarga.” kata CEO Pramana Experience, Nyoman Sudirga Yusa, Jumat (2/10).

Paling unik dari resort adalah konsep arsitektur yang menggunakan bambu dengan bentuk bangunan heksagonal atau persegi delapan. Tinggal di resort ini pasti nyaman, karena dalam operasionalnya telah menerapkan protocol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Kami telah menyiapkan langkah-langkah dalam penerapan protocol kesehatan, sehingga tamu merasa nytaman dan kami selaku orang yang melayani juga merasa aman,” sebutnya.


The Wakanda Ubud, Resort Nyaman di Desa Sumampan Ubud


Operation Manager, I Wayan Diarsa mengatakan, The Wakanda Ubud akan dibuka untuk pertama kali pada akhir Oktober ini. “Kami akan menyesuaikan dulu target market, seperti yang tersedia saat ini, yaitu Domestik. Kami melakukan promosi yang tidak bisa ditolak oleh pasar saat ini. Kami juga terus melakukan penyempurnaan dan memantapkan konsep service di resort ini nantinya,” ujar Diarsa optimis.

Agar bisa beroparasi dengan lancar, The Wakanda Ubud melaksanakan upacara melaspas “Rsi Gana” digelar bertepatan dengan Purnamaning Sasih Kapat, Kamis (1/9). “Upacara ini sebagai wujud terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena proses pembangunan The Wakanda Ubud telah rampung yang dilakukan dalam kurun waktu 15 bulan, dimulai akhir 2019. Prosesi upacara dimulai dari pukul 10.00 Wita itu berlangsung lancar. Upacara Rsi Gana dipuput oleh Ratu Peranda Biang Candra dari Griya Telaga Medahan, Gianyar. Upacara berlangsung khidmat dan dihadiri oleh undangan terbatas sesuai dengan himbauan dari pemerintah,” kata Owner, Made Suryana. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *