October 29, 2020
Destinasi

Adiwana Warnakali Ada di Nusa Penida

Pariwisata Bali masih baik kok. Lihat saja, manajeman perhotelan yang berbasis di Ubud, Adiwana Hotels & Resorts membuka resort pertamanya di Nusa Penida pada 1 September 2020. Walau masih dalam suasana pandemi, namun optimis pariwisata akan pulih, sehingga akomodasi berlabel “Adiwana Warnakali” dibangun di Desa Sakti, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. “Ya, saat ini memang dalam masa pandemi, bukan berarti menjadi penghalang untuk team Adiwana Hotels & Resorts untuk membuka resort pertamanya di Nusa Penida,” ungkap COO Adiwana Hotels & Resorts, Suwamana Wahyu Putra, belum lama ini.

Adiwana Warnakali pasti menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman. Suasana desa yang asri, panorama alam yang indah serta kaya dengan atraksi wisata, baik itu alam dan budaya, sehingga Nusa Penida selalu menjadi pilihan wisatawan untuk berwisata. Resort ini hanya berjarak 15 menit dari pelabuahan Toya Pakeh, dan dilengkapi dengan facilitas dive center, 15 kamar hunian, 1 restoran dan 2 kamar spa dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut. Indahnya Gunung Agung dan matahari terbenam menjadi teman ketika berada di resort tersebut.


Adiwana Warnakali


Nusa Penida saat ini, sebagai top 10 destinasi yang ada di Pulau Dewata. Beragam potensi yang bisa digali di pulau kecil ini. Tidak hanya destinasi wisata, tetapi ada budaya-budaya, kesenian dan jenis-jenis usaha lainnya yang sangat membantu perekonomian masyarakat yang ada. Karena itu, Adiwana Warnakali akan selalu melakukan kolaborasi dengan stake holder yang ada. “Kedepannya kami ingin melakukan bnyak inisiatif yang tentunya membutuhkan dukungan dari pemerintah, para pengusaha dan masyarakat di Nusa Penida,” ucapnya penuh semangat.

Apalagi, lanjut Suwamana Wahyu Putra, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dalam kunjungan dinasnya ke Nusa Penida, sempat berkunjung ke Adiwana Warnakali, pada tanggal 22 September 2020 lalu. Orang nomer satu di Kabupaten Klungkung itu disambut langsung oleh CEO dan COO Adiwana Hotels & Resorts beserta pemilik Adiwana Warnakali, Adiguna Kusuma dan Blaise Jeager. Saat kunjungannya itu, Bupati I Nyoman Suwirta mengatakan, dirinya turut berbahagia dengan dibukanya salah satu akomodasi pariwisata di Nusa Penida yaitu Adiwana Warnakali walaupun ditengah Covid-19.

Bapak Bupati juga berharap bahwa apa yang dilakukan saat ini memberikan semangat baru kepada pariwisata khususnya di Nusa Penida yang merupakan unggulan Kabupaten Klungkung. Ini sebagai, titik ungkit yang tentunya akan memberikan dampak kepada yang lain. “Beliau juga berpesan agar kami tetap bekerjasama dengan pemerintah dan menjaga protokol kesehatan tetap merupakan suatu keharusan,” tutupnya senang. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *