October 29, 2020
Destinasi

Wide Sands Beach Retreat Dengan Panorama Alam Indah

Kalau sedang berwisata di kawasan wisata Jembrana West Bali, jangan bingung-bingung mencari tempat mengainap. Datang saja ke Wide Sands Beach Retreat yang beralamat di Jalan. Pantai Bahari Yeh Sumbul, Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana atau sekitar 10 Km dari Kota Jembrana dan sekitar 80 Km dari Denpasar serta sekitar 90 Km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Akomodasi ini menawarkan suasana romantis dengan panorama alam yang sangat indah. Pasti nyaman deh, tinggal di sini.


Wide Sands Beach Retreat


Tinggal di akomodasi ini, tampak hamparan pantai alami sepanjang 20 km terbuka sebagai tempat berpetualang fantastis. Sawah hijau dan pemandangan gunung dapat memberikan suasana damai. Apalagi, didukung kualitas fasilitas yang ada, serta sentuhan para pelayan yang kental dengan budaya Bali. “Wide Sands Beach Retreat adalah hotel baru. Sejak Maret 2020, kami tetap buka sampai saat ini. Kami tetap konsisten baik dari kebersihan kamar, public area dan sisi pelayanan guna menjaga reputasi hotel, disamping tetap melakukan promosi,” kata General Manager Gede Sukadana, belum lama ini.

Wide Sands Beach Retreat yang tergolong Butik Hotel memiliki 14 kamar dengan berbagai type, seperti 2 Garden Villa, 4 Garden Suite, 2 Deluxe Mountain/Sea View, 2 Deluxe Garden View, 2 Superior Mountain/Sea View dan 2 Superior Garden View. Semua kamar memiliki AC dan kamar mandi dalam, kulkas minibar, pembuat kopi, dan meja untuk mereka yang suka bekerja jauh dari rumah. Semua kamar memiliki ruang luar ruangan pribadi, yaitu teras di depan tanaman rimbun. Balkon dengan pemandangan laut dan pegunungan yang indah.

Restoran menawarkan sarapan kontinental dan à la carte dan hidangan internasional klasik untuk makan siang dan malam. Para wisatawan juga bisa memilih minuman non alkohol dan alkohol. Parkir gratis, WIFI cepat & gratis di seluruh kamar dan halaman umum, serta penggunaan kolam renang dan fasilitas umum secara gratis. “Jika ingin jalan-jalan di objek wisata sangat mudah, karena diareal hotel ini ada banyak tempat wisata yang tergolong menarik. Fiantaranya, Pantai Medewi sebagai tempat surfing, Bunut Bolong, Air Terjun Juwuk Manis, Pura Rambut Siwi, Rubber Plantation, Pura Purancak, Turle Conservation, Blimbing Sari Trekking and Bird Watching, Kayaking, Buffalo Race, dan Rice Farming.


Wide Sands Beach Retreat


Lalu dimasa pandemi ini? Gede Sukadana mengatakan, Wide Sands Beach Retreat dibuka kembali untuk meyakinkan, bahwa semua product yang dijual siap untuk di promosikan. Hal tersebut tentu didukung dengan peningkatan mutu pelayanan, keahlian dan sikap melayani sebagai karyawan hotel. Wisatawan asal German, Francis, Australia, Amerika dan dari negara lain serta wisatawan domestic sudah menginap di hotel ini. “Kami pasti mengikuti arahan dari pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19. Kami melayani tamu sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, disamping tetap melayani tamu dengan tulus dan iklas, mengacu pada Sapta Pesona,” ungkapnya serius. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *