KauKau Restaurant Tempat Makan Paling Romantis di Kawasan Ubud

 KauKau Restaurant Tempat Makan Paling Romantis di Kawasan Ubud

KauKau Restaurant adalah tempat makan yang paling romantis di kawasan Ubud. Tempat makan ini menawarkan suasana pedesaan yang alami, karena di sekitarnya merupakan hutan desa dengan tumbuhan local yang bermanfat. Saat menikmati menu yang ada, suara musik berpadu dengan suara alam. Kicauan burung, belalang yang tertawa, hingga suara gesekan kayu tanpa malu-malu. Makan disini, sangat cocok bersama pasangan atau keluarga. Menu yang ditawarkan sangat beragam, sehingga memiliki pilihan sesuai dengan kesukaan.

Kaukau Restaurant ini memiliki dekorasi yang cantik dengan suasana yang tenang dan nyaman, memiliki dua area yaitu semi indoor dan outdoor yang bisa dipilih oleh para tamu. Bangunannya didominasi kayu dan warna alam sebuah perpaduan yang sempurna untuk menemani suana makan bersama keluarga maupun pasangan. “Restaurant kita menyajikan dan melayani mulai dari breakfast, brunch, lunch berikut juga dinner sepanjang hari dengan berbagai pilihan menu yang sudah melalui seleksi yang ketat oleh para Chef kita,” kata General Manager Arkamara Dijiwa Ubud, I Wayan Parka, Jumat 10 Maret 2023.

KauKau Restaurant berada di Arkamara Dijiwa Ubud, tepatnya berada di Jalan Katik Lantang, Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Lokasinya tidak jauh dari pusat keramaian Ubud di tempuh dalam waktu sekitar 10-15 minute. Maka wajar, KauKau Restaurant menempati urutan No 1 di TripAdvisor sebagai tempat makan pilihan para wisatawan yang berkunjung ke Ubud, Bali. “Kami menyajikan menu yang beragam, mulai dari hidangan Nusantara, Asia dan Barat yang dipadukan dengan suasana yang sejuk, cantik dan nyaman. Itu karena dipadukan dengan suasana dan suara alam di sekitarnya,” yakinnya.

Sekali makan di KauKau Restaurant, maka akan menjadi sebuah pengalaman baru yang tidak akan dilupakan bagi siapa saja. Menu-menu itu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau serta lokasi yang mudah di access baik dari Ubud maupun dari Denpasar. “Kami juga memiliki signature kopi, dinamakan KauPucino. Jenis kopi ini adalah minuman kopi yang dibuat dengan cara menggabungkan biji kopi yang sudah disangrai dengan arang kelapa aktif,” akunya polos.

Baca Juga:  Mercure Kuta Beach Bali, Hotel Pilihan Wisatawan Tinggal di Bali

Parka menjelaskan, arang kelapa aktif itu adalah bahan yang umum digunakan sebagai filter dalam penyaringan air dan minuman lainnya. Kopi arang juga diklaim memiliki manfaat kesehatan, seperti membantu memperbaiki pencernaan, membantu detoksifikasi tubuh, bahkan membantu memutihkan gigi. Kalau soal pelayan, KauKau Restaurant tidak kalah dengan yang lainnya. “Kami melayani dengan sepenuh hati, details dan semua dikemas dengan sangat apik dan baik,” imbuh pria yang memiliki kepala plontos ini.

Bagi para wisatawan yang ingin makan di tempat ini, disediakan fasilitas berenang, namun harus dipastikan tempat-nya di reserved terlebih dahulu. Sementara fasilitas lain, tempat menginap, chapel, rooftop bar, tempat spa dan ada 2 pilihan mainpool untuk para wisatawan. “Dalam waktu dekat, kami juga akan menyediakan gymnasium sebagai kelangkapan fasilitasnya,” imbuhnya.

Sementara pelayanannya dengan latar belakang budaya yang kuat, akan memberikan sajian yang tulus, juga memanjakan tamu atau bagi siapapun yang datang ke tempat ini. “Maka itu, kami rasa sudah tepat memilih KauKau Restaurant di Arkamara Dijiwa Ubud sebagai tujuan liburan yang sempurna di Ubud, Bali,” pungkas Parka tersenyun ramah. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post