January 22, 2022
Destinasi

Kojin Teppanyaki Restaurant Suguhkan Intimate Dining Experience

Kangen dengan menu-menu dari Negeri Sakura Jepang? Datang saja ke Kojin Japanese Teppanyaki Restaurant yang terletak di dalam Aksari Resort Ubud tepatnya di Jalan Raya Desa Kenderan No.88 A, Kenderan, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. “Saat ini Kojin Teppanyaki Restaurant menyuguhkan Intimate Dining Experience dengan sensasi
Japanese Cuisine yang berbeda di kota wisata terbaik ke-4 di dunia,” ucap Marketing – Branding Manager, Gratika Ekawati, Jumat 14 Januari 2022.

Japanase Cuisine merupakan salah satu pilihan favorit menu. Maka, tak salah jika Kojin Japanese Teppanyaki Restaurant dinobatkan menjadi No. 6 The Best Restaurant di Bali oleh TripAdvisor. Bersanding dengan restaurant lain, Kojin – Japanese Teppanyaki Restaurant menawarkan Indonesian food, Balinese food, Asian food, sampai dengan Western food.

Kojin Teppanyaki

Kojin menjadi salah satu restaurant favorit yang dimiliki oleh Aksari Resort Ubud, sebuah resort ternama merupakan member dari Ini Vie Hospitality yang juga dinobatkan menjadi No. 2 The Best Hotel di Bali oleh TripAdvisor. Melihat prestasi itu, maka bisa dibayangkan sungguh fantastis berada di dua tempat istimewa tersebut. “Para pengunjung, tak hanya dapat menyantap makanan khas Jepang dari Chef Arief Wibowo, tetapi guest juga dapat staycation di resort sensasional ini,” kata gadis ramah ini.

Kojin tak hanya menyuguhkan sederet menu terbaiknya, seperti: yuzu custard, hamachi, gyu tongue, takenoko, Japanese mushroom salad, tuna tataki, sampai dengan foie gras. Saat ini Kojin juga menawarkan Omakase, yaitu salah satu cara pemesanan menu makanan ala Jepang. Chef Arief Wibowo yang akan membuat, me-modify, me-serving langsung, sampai dengan menceritakan apa yang menjadi filosofi atau history dari setiap menu yang disiapkan khusus untuk guest. “Chef akan memastikan guest mendapat bahan tersegar, dengan kata lain dengan Omakase tersebut Kojin ingin menyuguhkan “Intimate Dining Experience”, yang sulit terlupakan dan sangat berkesan oleh guest saat menikmatinya,” ujar berpromosi.

Namun, khusus untuk menikmati menu Omakase ini, guest diharapkan dapat mereservasi minimal H-1 sebelum kedatangan. Sebab, menu itu dibuat dengan sangat intim dan special oleh Chef, maka untuk menu Omakase hanya tersedia untuk limited seat per day, dengan estimasi harga di 525K++ (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan pilihan menu package Natsu dan Ame, dihari-hari yang berbeda, guest sudah mendapatkan 7 kategori menu yang berbeda. “Hal ini sangat worth it jika melihat, dari cara pembuatan, menu yang dipilih, sampai dengan cara penyajiannya. Untuk infobisa menghubungi Whatsapp team Sales Ini Vie Hospitality, Arigatōgozaimasu!” ungkap Tika sapaan akrab gadis. [B/*]

Related Posts