Cross Paasha Bali Seminyak: Sebuah Simfoni Gaya, Kesempurnaan, dan Pesona Bali

 Cross Paasha Bali Seminyak: Sebuah Simfoni Gaya, Kesempurnaan, dan Pesona Bali

Cross Paasha Bali Seminyak/Foto: ist.

Mewah dan memikat hati. Cross Paasha Bali Seminyak, mahakarya terbaru dari Cross Hotels & Resorts kini ada di jantung kawasan wisata Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jika sedang berwisata di kawasan Seminyak dan sekitarnya bisa menginap di hotel ini.

Cross Paasha Bali Seminyak muncul sebagai mercusuar kontemporer yang glamor, menyatukan desain penuh gaya dan tradisi Bali dalam kepompong kemewahan untuk melayani mereka yang mengapresiasi kehidupan kelas atas.

Cross Paasha Bali Seminyak mendefinisikan kembali arti kemewahan dengan 99 kamar yang dirancang tanpa cela, masing-masing merupakan surga gaya dan kenyamanan. Dari kemegahan penthouse hingga daya tarik suite yang apik, setiap ruangan dirancang untuk memikat hati.

Di setiap kamar, gaya modern berpadu dengan desain ketrampilan Bali, menghadirkan suasana kasual yang memikat. Bayangkan bangun tidur sambil menikmati pemandangan taman vertikal yang rimbun, panorama cakrawala yang mempesona.

Ini kenyataan sehari-hari di Cross Paasha Bali Seminyak. “Kami berdedikasi untuk memadukan properti ikonik dengan keramahtamahan, untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu,” kata Country Manager untuk Cross Hotels & Resorts Indonesia, Evan Burns, Senin 26 Pebruari 2024.

Para tamu dapat menikmati kenyamanan terbaik, dengan perlengkapan mandi Sensatia Botanicals yang memanjakan dan minuman kopi nikmat beraroma dari First Crack Coffee milik Cross Paasha Bali Seminyak. Ini memperkaya setiap detik dengan kemewahan dan kemudahan.

Setiap ruangan dihiasi dengan tanaman tropis yang subur, tidak hanya menambah keindahan tetapi juga memberikan suasana tenang yang mencerminkan keindahan alam.

“Tim kami yang luar biasa, kami siap untuk mendefinisikan kembali kemewahan di Seminyak, dengan penuh semangat mengantisipasi kegembiraan dan transformasi yang akan dihadirkan kepada pengunjung kami,” ucap Evan Burns.

Baca Juga:  Oasis Room, Fasilitas Meeting & Event Terbaru dari FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak

Resor ini merupakan taman bermain bagi pecinta makanan dan minuman, serta menawarkan beragam pilihan tempat makan dan kehidupan malam, sehingga menjadi perjalanan kuliner dan suasana sosial yang penuh semangat.

Cross Paasha Bali Seminyak/Foto: ist.

Rooftop Restaurant and Bar sebagai inti dari pengalaman bersantap hotel, tempat keahlian memasak dirayakan sepanjang waktu. Di tempat ini, permadani cita rasa duniawi berpadu sempurna dengan warisan lokal, menciptakan pengalaman makan yang asli sekaligus imajinatif.

“Mulai pertengahan Maret 2024, para tamu dapat bersantap layaknya sedang berada di atas awan. Ini sajian kuliner dapat dinikmati sepanjang hari, mulai dari sarapan prasmanan kecil hingga menu mediterania yang mewah dengan latar belakang langit Bali yang takjub,” ujarnya.

Rooftop Pool merupakan, Oasis Cross Paasha Bali Seminyak, sebuah pengalaman kolam renang rooftop mewah yang dibuka pada bulan Maret 2024. Bersantai di bawah sinar matahari dengan pemandangan cakrawala kota sebagai latar belakang.

Segarkan diri dengan pilihan minuman dingin, buah segar, dan camilan gourmet yang diantarkan langsung ke sisi para tamu. Kereta keliling, dikelola oleh ahli mixologi ahli, menawarkan koktail khas dan minuman pribadi.

“Tamu bisa memanjakan diri dengan terapi kesehatan di tepi kolam renang dengan pijat dan perawatan yang meremajakan, dan saat matahari terbenam, bergabunglah dalam acara matahari terbenam kami yang elegan dengan sampanye dan makanan ringan yang nikmat,” jelasnya.

The Tap Room akan dibuka pada April 2024, bar jalanan ini mengubah dunia seni perayaan. Coffee Shop akan dibuka pada Mei 2024, kafe ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi para pecinta kopi, dan Speakeasy Bar dibuka pada akhir Mei 2024.

Cross Paasha Bali Seminyak bukan hanya tentang kesenangan, tetapi juga tentang peremajaan. Di sini akan menemukan simfoni pelatihan fisik dan ketenangan bermain dalam harmoni yang sempurna. Ada rutinitas olahraga di pusat kebugaran melepaskan stres dengan spa menenangkan.

Baca Juga:  Vaundra Aristra: Menjadikan The Hava Ubud Destinasi Unggulan 2024

Cross Paasha Bali Seminyak lebih dari sekedar resor yang menjadi tempat tujuan gaya hidup di mana setiap momen dibuat untuk menjadi kenangan. Masuki dunia di mana keanggunan berpadu dengan kebersahajaan, dan esensi Bali yang semarak terjalin dalam setiap detail kemewahan.

“Bergabunglah bersama kami di Cross Paasha Bali Seminyak untuk perjalanan tak terlupakan di mana setiap masa menginap dirancang dengan penuh detil dan semangat,” ajak General Manager Cross Paasha Bali Seminyak, Angelo Marconi. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post