Kunjungan Paramahamsa Sri Swami Vishwananda di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud Menjadi Berkah Spiritual

 Kunjungan Paramahamsa Sri Swami Vishwananda di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud Menjadi Berkah Spiritual

Paramahamsa Sri Swami Vishwananda tinggal di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud/Foto: ist.

Ada aura yang sangat positif ketika kelompok spiritual yang berpusat di Eropa ini menginap dan tinggal di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud, Bali. Kedatangan kelompok spiritual yang dipimpin oleh Paramahamsa Sri Swami Vishwananda itu menciptakan suasana lebih harmonis.

Seorang master spiritual dan yogi terkenal dari Kepulauan Mauritius yang dikenal di seluruh dunia melalui misi spiritualnya, Bhakti Marga itu hadir untuk kedua kali menunjukkan cintanya kepada Bali. Terutama pada aspek keagamaan Hindu dan kekayaan budaya Bali.

“Kami berharap agar alam semesta dan bumi senantiasa terjaga untuk kebaikan semua makhluk yang hidup di dalamnya, seperti apa yang dipercaya Paramahamsa Sri Swami Vishwananda dan para pengikutnya,” ucap General Manager, I Wayan Sumandia, Jumat 3 Mei 2024.

General Manager Sales FuramaXclusive Resort & Villas, Ubud itu menegaskan, konsep spiritual yang dianut Paramahamsa Sri Swami Vishwananda sejalan dengan etos kerja manajemen resor ini yang selalu menekankan “Hidup dalam Harmoni”.

Baca Juga:  Meeting Point Artist Talk "How to Reach Greatness in Your Artistic Medium"

Hidup harmoni yang selelu menjaga keseimbangan dan mengutamakan cinta terhadap alam, sesama manusia, dan Tuhan Yang Maha Esa. “Selain memberikan berkah secara bisnis, kami merasa bersyukur dan terberkati secara spiritual,” ungkap Sumandia.

Paramahamsa Sri Swami Vishwananda tinggal di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud/Foto: ist.

Paramahamsa Vishwananda mengemban misi untuk menginspirasi cinta universal dalam diri setiap manusia dan mengajak mereka untuk mengekspresikan cinta tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan menyatukan prinsip-prinsip spiritual dari Timur dan Barat, Paramahamsa Vishwananda mengilhami pengalaman spiritual yang mendalam tanpa memandang budaya, agama, jenis kelamin, atau usia.

“Ms. Yamuna, yang mengorganisir program beliau di Bali, menyebut kunjungan beliau kali ini sebagai misi untuk memberkati dan mendoakan Bali dari segi spiritual agar tetap kuat di tengah perubahan zaman yang global,” ucap Sumandia menirukan pembicaraan Ms. Yamuna.

Baca Juga:  Bulan Menari Bertabur Bintang

Selama 12 hari di Bali, Paramahamsa Sri Swami Vishwananda dan lebih dari 100 pengikutnya, sebagian besar dari Eropa, tinggal di FuramaXclusive Resort & Villas Ubud. “Resort kami menjadi pusat kegiatan spiritualnya di Bali,” sebutnya.

Termasuk kunjungannya ke pura, tempat pembersihan, dan acara Darshan/Satsang yang dihadiri oleh lebih dari 2000 pengikutnya dari seluruh dunia. Bagi FuramaXclusive Resort & Villas, kunjungan ini adalah berkah luar biasa.

Sebagai wujud rasa syukur, di hari terakhir kunjungannya, FuramaXclusive Resort & Villas memberikan kesempatan untuk menanam pohon di area resort. Penanaman pohon itu, akan menambah koleksi tanaman yang ada di areak resor.

“Kami memiliki harapan agar alam semesta dan bumi senantiasa terjaga untuk kebaikan semua makhluk yang hidup di dalamnya seperti apa yang dipercaya Paramahamsa Sri Swami Vishwananda dan para pengikutnya,” tutup Sumandia. [B/rls/darma]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post