Sky Garden Bali Hadir Kembali Menyapa Para Wisatawan

 Sky Garden Bali Hadir Kembali Menyapa Para Wisatawan

Sky Garden Bali hadir kembali dengan tim manajemen yang baru/Foto: ist

The Legend Is Back. Itulah istilah yang diberikan terhadap Sky Garden hadir kembali menyapa para wisatawan domestik maupun mancanegara. Kehadirannya kembali setelah pandemic menyajikan tim baru dengan semangat yang baru.

Tim manajemen yang baru ini penuh inovatif, serta visi dan masa depan yang lebih bersinar. Sky Garden Bali hadir kembali untuk menyapa para wisatawan dari seluruh dunia yang bermuara di Bali. Kehadirianya, juga untuk menggaet pasar internasional yang telah memudar.

“Sky Garden Bali mengumumkan ke public, mulai hari ini telah kembali menyapa para tamu. Sky Garden hadir untuk kembali memimpin hiburan malam di daerah Kuta dan Bali,” kata Manejer Operasiaonal, Danny Kadarusman, Senin 13 Mei 2024.

Dibukanya kembali Sky Garden Bali ini, menjadi tongkak penting kembali memperkenalkan diri ke panggung global dengan komitmen baru untuk keunggulan dan inovasi. “Kami hadir dengan moto ‘The Legend Is Back’,” ujarnya.

Baca Juga:  Memikat Wisatawan dengan Kecak and Barong Dance Show

Moto tersebut, tentu sangat mencerminkan dedikasi Sky Garden Bali yang tak tergoyahkan dalam memberikan pengalaman yang luar biasa bagi setiap wisatawan domestik maupun wisatawan internasional.

Dengan tim manajemen baru yang dinamis, Sky Garden Bali siap meningkatkan standar hiburan, dan sekali lagi akan bersaing di industri hiburan malam di Pulau Dewata. “Tentu, dengan menetapkan standar baru dalam industri klub malam di Bali,” imbuihnya.

Selain memperkenalkan tim manajemen baru, Sky Garden Bali akan menguraikan misi dan tujuan strategisnya untuk meningkatkan kepuasan tamu, dan mendorong pertumbuhan yang tentunya berkelanjutan.

Salah satunya dengan menawarkan konsep hiburan yang inovatif hingga inisiatif keterlibatan komunitas local. Dalam hal ini, Sky Garden Bali memang berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam lanskap hiburan Bali yang dinamis di daerah Kuta.

Baca Juga:  Ni Luh Putu Indriani Raih “Best Trainee 2022” Sanctoo Suites & Villas 

Dengan mendukung, sekaligus sebagai tuan rumah Bartender Speed and Accuracy Challenge 2024 ini, juga sebagai cara untuk mengingatkan kembali kepada para pelanggan, sekaligus memperkenalkan kepada public secar lebih luas.

“Kami sangat senang sebagai tempat penyelenggaraan event yang disukai kaum millennial ini. Bahkan, profesi ini disukai kaum perempuan. Kompetisi ini akan menjadi ajang untuk menjaga kualitas pariwisata Bali dibidang kuliner, khususnya dalam meracik minuman.

“Bartender Speed and Accuracy Challenge ini tak hanaya mencari yang terbaik, tetapi juga sebagai ajang untuk memberitahukan kepada semua orang kalau Sky Garden sudah buka kembali meramaikan dunia malam di daerah Legian, kawasan wisata Kuta,” tegasnya.

Sejak buka Januari 2023 lalu, Sky Garden memiliki wajah baru dan pemilik baru. Namanya tetap sama, karena sudah dikenal banyak palanggan. “Kami mengundang semua orang untuk menikmati hiburan musik sambil minuman di Sky Garden,” ajak Dani. [B/darma]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post