Menikmati Floating Breakfast di Favehotel Kuta Kartika Plaza

 Menikmati Floating Breakfast di Favehotel Kuta Kartika Plaza

Favehotel Kuta Kartika Plaza punya program Floating Breakfast, Lunch dan Floating Dinner/Foto: ist

Hotel-hotel di Bali telah banyak yang menawarkan Floating Breakfast sebagai cara untuk menarik kunjungan wisatawan lebih banyak lagi. Program yang ditawarkan dari masing-masing hotel ini, tentu memiliki keunggulan yang berbeda-beda. Nah, jika berminat tinggal pilih!

Favehotel Kuta Kartika Plaza juga menawarkan Floating Breakfast istimewa untuk para tamu yang ingin merasakan pengalaman berbeda selama berwisata di Pulau Dewata ini. Para tamu bisa menikmati sarapan lezat di atas kolam renang dengan pandangan yang luas.

“Program Floating Breakfast ini, kami menyajikan berbagai pilihan menu yang menggugah selera, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga menu internasional yang popular,” kata General Manager, Ratna Dewi, Sabtu 25 Mei 2024.

Para tamu juga dapat menikmati Floating Breakfast di Favehotel Kuta Kartika Plaza dengan harga yang sangat terjangkau. “Floating Breakfast adalah tren terbaru bagi pariwisata di Bali yang mengajak para tamu menikmati sarapan lezat di atas kolam renang,” tegasnya.

Baca Juga:  Sanur Kulinerun Digelar di Pantai Sanur, 3 Maret 2024 . Menikmati Sunrise dan Kuliner Heritage Sanur

Tak hanya sarapan, Favehotel Kuta Kartika Plaza juga menawarkan pengalaman unik berupa Floating Lunch dan Floating Dinner. “Promo ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk menikmati hidangan siang dan malam dengan cara yang sama,” sebutnya.

Floating Breakfast, Floating Lunch dan Floating Dinner ini untuk memberikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. “Jika ingin menimati program itu, tamu perlu mematuhi syarat dan ketentuan khusus yang telah ditetapkan oleh pihak hotel,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan ini, jelas Ratna Dewi, para tamu dapat memperoleh dengan menghubungi pihak hotel. Namun, pesanan harus dilakukan sehari sebelum kedatangan untuk memastikan pelayanan terbaik.

“Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk merasakan sensasi baru bersantap di Favehotel Kuta Kartika Plaza. Kami siap memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan orang-orang terkasih,” tutup Ratna Dewi.

Baca Juga:  Ape Club: Gastro Brewery Paling Menyenangkan di Bali

Kolam renang berada di puncak gedung menjadikan favehotel Kuta Kartika Plaza pilihan No 1 untuk Anda menginap di Kuta. Ini merupakan hotel budget bergaya yang berlokasi strategis di jantung Kuta, daerah paling ramai di Bali.

Lokasinya hanya sekitar 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta, surga bagi peselancar dunia. Dekat dengan Discovery Shopping Mall, Waterbom Waterpark Bali, dan Pasar Seni Kuta setempat. Layanan ramah, kamar bergaya, dan nilai luar biasa. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post