FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak Miliki Beragam Sajian Khas Nusantara

 FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak Miliki Beragam Sajian Khas Nusantara

FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak miliki beragam sajian khas Nusantara/Foto: ist

Sebagai destinasi dunia, Bali memang sangat kaya dengan berbagai jenis kuliner. Maka, ketika sedang berlibur ke Pulau Dewata, sangat gampang mendapatkan kuliner sesuai dengan kesukaan. Mulai dari jenis Western, Cina, India, Nisantara dan kuliner lokal Bali.

Kalau untuk urusan kuliner Nusantara, datang saja ke FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak. Hotel yang beralamat di Jalan Arjuna 88X Legian – Kuta ini menawarkan berbagai hidangan khas Nusantara. Jenus menu itu disajikan secara lezat dan indah di ‘The Deck’ Restoran.

Para pecinta kuliner, disuguhan hidangan Indonesia terkenal di mata dunia dengan kelezatan dan kekayaan rasanya. Hal itu, menjadikannya pilihan favorit bagi wisatawan mancanegara, termasuk wisatawan nusantara dan masyarakat lokal.

“Kami di FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak secara khusus melayani para pecinta kuliner untuk dapat menikmati berbagai hidangan khas Nusantara,” ujar Cluster Marketing & Communication Manager, Esty Rahardyan Lawalata, Selasa 25 Juni 2024.

Baca Juga:  Hotel Santika Seminyak Bali Gelar “Bazzar Nusantara” Memperingati Hari Kartini

Menu ini, mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama dari berbagai daerah di Indonesia, hingga makanan penutup yang semuanya merupakan sajian Nusantara. menu-menu yang disajikan tak hanya memiliki taste yang unggul, tetapi juga ditata indah dalam penyajiannya.

“Menikmati menu ini, merupakan kesempatan sempurna untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga, sambil menikmati makanan lezat. Kami, mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati menu olahan chef kami,” ajak Esty ramah.

Menu-menu ini dengan konsep baru yang menghadirkan hidangan Nusantara yang lezat dan dapat diminati oleh wisatawan mancanegara dan Nusantara. Karena, FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak memastikan setiap tamu tidak akan pernah merasa bosan menikmatinya.

Jangan ragu, karena ada beragam variasi makanan Indonesia yang disajikan. Hal itu, membuat setiap kunjungan ke restoran ‘The Deck’menjadi pengalaman yang unik dan memuaskan. Selain itu, pilihannya sangat banyak, karena menyajikan menu-menu yang ada di nusantara.

Baca Juga:  ‘Nyepi Breakout Package’, Paket Special di ARTOTEL Sanur

Menu khas Nusantara itu, mulai dari daerah Sumatera, Jawa, Nusa Tenggara, hingga Bali. Suasana mekan juga terasa lain, sebab, restoran ini memiliki area yang luas dan cocok untuk mengadakan berbagai acara.

‘The Deck’ memiliki area indoor dan outdoor yang cukup luas dengan pemandangan indah Pantai Double Six. “Sementara ini, tamu dari berbagai negara sering menikmati menu-menu kami. Bahkan, wisatawan nusantara dan masyarakat local juga suka,” yakinnya.

Beberapa menu favorit yang bisa dicoba antara lain; nasi goreng, bebek goreng, rendang Padang, dan ayam bakar plecing. FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak menawarkan suasana, penuh kekeluargaan dengan nuansa Nusantara di tengah hiruk pikuk Seminyak yang ramai dengan wisatawan internasional.

“Kami mengangkat tema “Masakan Nusantara Indonesia”. The Deck by FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak menjual menu-menu khusus Indonesia, tetap memastikan setiap hidangan yang disajikan adalah cita rasa autentik dari berbagai daerah di Indonesia,” tutup wanita yang suka dengan alam Bali ini. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post