Sensasi Menikmati Sarapan di Restoran Lidah Lokal Sanur

 Sensasi Menikmati Sarapan di Restoran Lidah Lokal Sanur

Menu sarapan di Restoran Lidah Lokal Sanur/Foto: ist

Belum menemukan tempat sarapan yang pas? Datang saja ke Lidah Lokal Sanur, restoran yang menyajikan makanan Indonesia yang berada di lantai lobi hotel ARTOTEL Sanur – Bali. Selain menawarkan suasana makan yang nyaman, menu-menu yang ditawarkan juga terkenal lezat.

Apalagi saat ini, Lidah Lokal Sanur menghadirkan program promo sarapan pagi sepuasnya. Kenikmatan itu, tidak hanya dapat dirasakan bagi tamu hotel yang menginap, namun juga tamu dari luar hotel yang hanya ingin menikmati sarapan di Lidah Lokal Sanur.

Life Begins After Breakfast adalah program promo sarapan pagi sepuasnya yang bisa dinikmati oleh para tamu dari luar hotel. “Kami ingin memberikan pengalaman terindah saat sarapan di Lidah Lokal Sanur,” kata General Manager, Agus Ade Surya Wirawan, belum lama ini.

Sarapan itu sudah tersedia mulai pukul 06.00 hingga pukul 10.30 WITA dalam setiap harinya. “Paket ini termasuk semua jenis makanan dan minuman yang disajikan dengan buffet style,” ungkap Agus Ade Surya Wirawan ramah.

Baca Juga:  Pasti Menarik Merayakan Paskah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort

Dalam paket itu, tersedia beraneka ragam menu masakan mulai dari kuliner Indonesia, Western, beraneka ragam roti, kue tradisional yang biasa disebut jajan pasar hingga hidangan pencuci mulut, buah segar, dan salad.

Selain itu, tersedia juga menu minuman kopi, teh, infuse water dan aneka jus. “Dengan program Life Begins After Breakfast, kami ingin memperkenalkan dan mengajak para tamu untuk dapat menikmati serangkaian menu sarapan lengkap dengan nuansa yang berbeda,” ucapnya.

Namun, itu disajikan dengan harga yang masih terjangkau. Karena pihaknya yakin program promo sarapan ini akan dapat diterima dengan baik. Ini juga bisa menjadi pilihan utama bagi para tamu atau wisatawan untuk bisa menikmati sarapan pagi bersama teman maupun keluarga.

Lidah Lokal Sanur memiliki spesialisasi menyajikan makanan khas Indonesia dengan rasa authentic dan penyajian yang kekinian atau mengikuti jaman. Menu-menu yang disajikan tak hanya enak dan sehat, tetapi juga ditatat cantic, sehingga mempu menggugah selera makan.

Baca Juga:  Discovery Fashion Week 2023: Festival Fesyen Resort dan Karya Lokal Paling Bergengsi

Berbagai makanan khas Indonesia yang tersedia, seperti nasi goreng, ayam taliwang, sate ayam sampai iga bakar, sop buntut dan masih banyak lagi. Lidah Lokal buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 22.30 WITA. “Kami menunggi Anda,” ucap Agus Ade Surya Wirawan. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post