Nandini Jungle by Hanging Gardens Destinasi Bulan Madu di Bali

 Nandini Jungle by Hanging Gardens Destinasi Bulan Madu di Bali

Pool Nandini Jungle by Hanging Gardens/Foto: ist

Jika bosan dengan suasana pantai, menginap dan tinggalah di Nandini Jungle by Hanging Gardens. Ini salah satu resort yang menawarkan view alam desa yang eksotik. Tinggal di sini, akan terasa seperti warga Bali yang sesungguhnya, karena berada di hutan desa dekat sawah.

Apalagi bagi mereka yang sedang manikmati bulan madu, maka Nandini Jungle by Hanging Gardens memiliki berbagai fasilitas yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan saat berbulan madu. Suasananya sejuk, tenang dan damai.

Resort ini juga memiliki 18 vila dengan pemandangan lembah dan hutan yang menakjubkan. Termasuk Jungle View Villa, Sunrise View Villa, Garden View Villa, dan Panoramic View Villa yang menawan. Para tamu dapat menikmati sungai mistis dengan Spa by the River,

“Kami, pihak Nandini Jungle by Hanging Gardens telah melakukan upgrade fasilitas dan aminties untuk mendukung Bali sebagai destinasi wisata honeymoon terbaik di dunia,” kata Marketing Communication Manager Hanging Gardens International, Delia Rachmaputri, Rabu 3 Juli 2024.

Baca Juga:  Wisdom dan Wisman Suka Berkunjung ke Desa Wisata Penglipuran Bangli

Apalagi, kawasan Ubud dan Bali sanget terkenal dengan budaya, serta memiliki keindahan alam yang dapat memberikan pengelaman yang tak terlupakan. “Nandini Jungle by Hanging Gardens ini memiliki fasilitas akomodasi yang cocok untuk waktu untuk berbulan madu,” sebutnya.

Owner, Nir Peretz mengatakan, resort ini melampaui harapan tamu karena dedikasinya yang tak tergoyahkan. “Kami terus menyempurnakan penawaran kami untuk memastikan pengalaman kemewahan yang tak tertandingi. Kami ingin menjadikan Bali sebagai destinasi bulan madu,” ucapnya.

Demikian pula diungkapkan Owner, Nir Peretz, Magnus Falk. Pihaknya ingin menjadikan Nandini sebagai Bali Honeymoon Jungle Resort yang unggul. Kawasan yang sangat mendukung, yakni terletak di tengah hutan hujan Payangan Ubud.

Nandini Jungle by Hanging Gardens mempersembahkan The Suite Collection, pilihan akomodasi istimewa yang melampaui yang biasa, menawarkan tempat perlindungan yang dirancang untuk kemewahan murni dan kesenangan tak tertandingi.

Baca Juga:  Hotel Nikko Bali Benoa Beach Tempat Tinggal yang Tenang dan Ideal

“Setiap suite memadukan fasilitas bintang lima dengan pesona hutan, dilengkapi perabotan mewah, dan dirancang secara artistik untuk menampilkan keindahan Bali Jungle Resort kami,” ujar Magnus Falk.

Nandini Jungle by Hanging Gardens destinasi bulan madu di Bali/Foto: ist

Sementara Jungle View Royal Suite dengan view of Bali’s jungle secara khusus menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan dan alam. Enam suite eksklusif itu mulai dari 80 hingga 120 meter persegi. “Tamu dapat menikmati kamar tidur utama dengan teras besar menghadap ke hutan dan taman,” tambahnya.

Garden View Royal Suite menawarkan ketenangan sejati. Para tamu dapat mendengarkan kicauan burung yang ceria di pagi hari dan bersantai di teras yang menghadap ke taman yang indah. Kamar tidur utama dengan teras besar yang menghadap ke lanskap subur memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

“Kami juga memiliki Panoramic Jacuzzi Corner Suite yang luas dengan 120 meter persegi, sempurna untuk menikmati pemandangan hutan yang indah, tempat tidur king-size, Jacuzzi, dan ruang tamu yang nyaman,” lanjutnya.

Baca Juga:  Kampoeng Bali Dibuka Kembali, Tawarkan Pengalaman Pesona Desa Tradisional Khas Bali

Para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas spa pribadi di dalam kamar, termasuk bak mandi luar ruangan yang mewah. Suite Presidential seluas 500 meter persegi menawarkan layanan pelayan pribadi dan Jacuzzi pribadi di tengah keindahan alam. Ini sangat cocok untuk pengalaman bulan madu bersama pasangan tercinta.

Nandini Jungle by Hanging Gardens juga memperkenalkan Wine Cellar and Wine Spa, menawarkan kesempatan unik bagi tamu untuk menikmati wellness experience. “Nandini Jungle by Hanging Gardens telah meningkatkan statusnya sebagai destinasi utama Bali Jungle Resort,” kata Magnus Falk mengakhiri pembicarannya. [B/*puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post