“Getting Closer” Diminati Pengunjung Seminyak Village Mall

 “Getting Closer” Diminati Pengunjung Seminyak Village Mall

Pemeran seni rupa bertajuk “Getting Closer” menjadi tontonan menarik bagi pengunjung Seminyak Village Mall. Bagaimana tidak, pameran yang didukung empat perupa muda itu menyajikan karya-karya menarik yang kaya ide. Para perupa itu, yaitu Billy Jaya, Michael Palilingan, Tri Wahyudi, dan Wai Santy. Galeri Zen1 juga turut memamerkan belasan koleksi karyanya bersamaan dengan pameran di kawasan wisata Kuta ini.

Seminyak Village Mall

Pameran kali ini menampilkan 56 karya yang mengiasi mall yang sudah ditatat sangat menarik. Dari 56 karya itu, terdiri dari 13 karya perupa Billy Jaya, 7 karya Michael Palilingan, 9 karya Tri Wahyudi, 8 karya Wai Santy, dan 19 karya koleksi Galeri Zen1. Pameran ini telah dibuka pada Minggu 28 Pebruari 2021, tetapi kunjungan dari khalayak umum baru dibuka sehari setelah acara pembukaan berlangsung.

Pameran itu berlokasi di Lantai 1 Seminyak Village Mall dan dibuka setiap hari dari pukul 11.00 – 19.00 WITA sesuai jam operasional Seminyak Village Mall atau selama Pemberlakukan Pembatasan Kreativitas Masyarakat (PPKM). “Pengunjung bebas berjkunjung tanpa dipungut biaya,” kata Direktur Galeri Zen1, Nicolaus F. Kuswanto.

Seminyak Village Mall

Pameran offline ini dibuat untuk mendekatkan seni kepenikmatnya. Di tengah pandemi ini, kami ingin menghadirkan angin segar bagi para seniman dan penikmat seni agar tetap semangat berkarya, terutama bagi para seniman. “Semoga pameran kali ini bisa lebih menarik penikmat seni untuk datang melihat di kurun waktu satu bulan kedepan,” ucap Nicolaus.

Nicolaus mengaku, berkaca dari pameran sebelumnya, sambutan dari para penikmat seni dan kolektor seni terbilang tinggi. Hal ini terbukti dari kunjungan yang mencapai 300an lebih pengunjung selama Januari hingga pertengahan Februari dan beberapa karya juga laris terjual. Pengunjung didominasi oleh warga lokal disusul oleh wisatawan mancanegara yang kebanyakan menetap di Bali atau yang tengah berlibur. “Kami akan menggelar pameran ini hingga 28 Maret 2021 mendatang,” tutupnya. [B/*]

Related post

2 Comments

  • ¿Cómo sé con quién está chateando mi esposo o esposa en WhatsApp? Entonces ya estás buscando la mejor solución. Escuchar a escondidas en un teléfono es mucho más fácil de lo que cree. Lo primero que debe instalar una aplicación espía en su teléfono es obtener el teléfono objetivo.

  • ¿Existe una mejor manera de localizar rápidamente un teléfono móvil sin que lo descubran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *