“Our Home” Sejumlah Promo menarik di Desa Pramana Swan

 “Our Home” Sejumlah Promo menarik di Desa Pramana Swan

Mau mendapatkan yang lebih dari Desa Pramana Swan? Sekaranglah saat yang tepat untuk menikmati segala fasilitas yang dimiliki salah satu Villa yang dikelola oleh Pramana Experience itu. Pasalnya, Desa Pramana Swan saat ini menawarkan promo yang sangat menarik, dan pastinya terjangkau. “Kami merancang promo untuk tamu-tamu yang ingin merasakan liburan yang sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari,” kata Sales & E-commerce Manager Desa Pramana Swan, Nataly, Senin 3 Oktober 2022.

Promo kali ini mengangkat konsep “Our Home” yang menawarkan pool villa yang private dengan fasilitas yang lengkap, seperti ruang keluarga dan dapur, sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, karena lokasi yang private, Desa Pramana Swan juga sangat cocok untuk tamu yang merencanakan liburan romantis dengan pasangan. “Kami menawarkan beragam aktivitas, seperti berkuda di pinggir pantai, ATV, Cooking Class, dan lainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” imbuh Nataly dengan bangga.

Our Home

Desa Pramana Swan terletak di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali itu sebagai akomodasi yang menarik bagi para turis lokal maupun internasional. Restaurant yang terletak di pinggir pantai bernama Swan Resto & Lounge, sebagai tempat makan yang sangat romantis. Resto ini cocok digunakan untuk mengadakan special event seperti wedding, ulang tahun, acara arisan, dan acara special lainnya. Sambil sarapan, para tamu akan dapat menikmati matahari terbit dengan beragam aktivitas yang di sediakan oleh Desa Pramana Swan.

Tinggal bersama keluarga atau pasanga, sangat tepat memiliki villa yang sangat ekat dengan Daya Tarik Wisata (DTW) Bali Safari Park, pusat kuliner Lebih dan objek wusata lainnya. Desa Pramana Swan Keramas memiliki 25 unit private villa dengan total jumlah kamar 70 kamar. Setiap unit villa, mulai dari one bedroom villa sampai four bedroom villa dilengkapi dengan private pool, garden yang luas, living room dan kitchenette. “Seiring dengan bangkitnya pariwisata di Bali, kami berharap dapat menjaga eksistensi dari Desa Pramana Swan, sehingga terus menjadi pilihan bagi para wisatawan baik domestic maupun international,” harap gadis ini ramah. [B/*]

Related post