Vaundra Aristra: Menjadikan The Hava Ubud Destinasi Unggulan 2024

 Vaundra Aristra: Menjadikan The Hava Ubud Destinasi Unggulan 2024

Vaundra Aristra, Resort Manager The Hava Ubud A Pramana Experience/Foto: ist.

Dalam urusan kerja, pria ini memang selalu serius, enerjik dan penuh disiplin. Setiap tugas yang dipercayakan, pasti diselesaikan secara cepat dan tuntas. Piawai merancang program, dan lihai dalam menjalankannya. Wajahnya kalem, tetapi ketika disapa ia cukup ramah.

Bicaranya lugas, dan selalu mengedepankan budaya ketimuran (Bali) dalam menyapa serta melayani para tamunya. Walau demikin, ia bukannya anti terhadap hal-hal modern, sehingga selalu enjoy dalam bertugas. Maka wajar, posisi tertingi dalam dunia perhotelan dipercayakan padanya.

Pria itu adalah Vaundra Aristra, Resort Manager The Hava Ubud A Pramana Experience. Pria asal Tabanan ini, sebagai salah satu Resort Manager muda berbakat yang selalu siap mengukir prestasi baru pada properti yang baru itu. “Saya memiliki komitmen dalam urusan kerja,” ucapnya.

Hal itu telah ia buktikan selama puluhan tahun sebagai pekerja pariwisata. Berbekal dari Resort Manager The Sankara Resort & Spa by Pramana Experience, ia kemudian dipercaya mengelola property baru yang masih berada di bawah manajeman Pramana Experience itu.

Dengan semangat muda dan inovasi, Vaundra memimpin The Hava Ubud dalam menghadapi periode liburan ini dengan peluncuran 56 kamar baru dan 2 restoran yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. “Kami mengundang para tamu untuk menikmati faslitas kami,” ajaknya.

The Hava Ubud A Pramana Experience/Foto: ist.

Vaundra yang kini menjabat sebagai Resort Manager di usia muda, membawa keahliannya yang unik ke The Hava Ubud. Pengalamannya yang luas dan visinya yang jelas diyakini akan membantu mengukuhkan posisi The Hava Ubud sebagai destinasi pilihan di Ubud, Bali ini.

The Hava Ubud dengan bangga meluncurkan 56 kamar baru yang dirancang dengan indah, menawarkan kenyamanan dan keelokan alam Ubud yang sangat khas. Tak hanya itu, dua restoran baru di dalam properti tersebut menyajikan berbagai hidangan berkualitas tinggi yang akan memanjakan lidah para tamu.

Baca Juga:  Ikosharold Suites, Hotel yang Menyenangkan dan Penuh Seni di Seminyak

“Sebagai Resort Manager di The Hava Ubud, saya sangat bersemangat untuk memimpin tim kami dalam menghadapi periode liburan ini. Kami berkomitmen memberikan pengalaman istimewa kepada setiap tamu yang menginap di sini,” ujar Vaundra Aristra.

The Hava Ubud yang terletak di lokasi strategis, di Jalan Raya Penestanan, Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali menjanjikan ketenangan dan keindahan alam sekitar. Dengan dukungan penuh dari Vaundra Aristra, properti ini diyakini akan menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Hotel bintang 4 yang baru buka akhir Oktober 2023 itu sudah menjadi pilihan bagi wisatawan untuk tinggal di Bali. Apalagi lokasinya yang terletak di dekat Ubud Center ini, membuat wisatawan semakin senang tinggal di hotel bernuansa klasik modern ini.

Selain menawarkan suasana desa yang tenang, fasilitas hotel juga lengkap. Ada kolam renang, taman yang indah, restaurant yang terletak di dekat kamar, serta Clover Cafe yang ada di depan lobby hotel.

Konsep kedua tempat makan ini juga beda, yang didepan lebih kepada western dan vegetarian. Sementara restoran yang berada di dalam area hotel yaitu Serai Restoran lebih pada makanan nuansa nusantara yang sudah disesuaikan degan lidah para tamu.

“Hotel kami memiliki layanan kamar yang berkualitas, ada bagian penerima tamu 24 jam di mana staff yang sopan selalu dengan senang hati membantu dengan pertanyaan tentang akomodasi,” ucapnya. [B/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post