January 23, 2022
Agenda

15-16 Januari 2022, Duta Orchid Garden Gelar Weekend Artisan

Bosan di rumah saja, ayo jalan-jalan ke Duta Orchid Garden. Saat ini, merupakan waktu yang tepat jalan-jalan di objek natural venue yang aesthetic itu. Daya Tarik Wisata (DTW) wisata yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 21X, Tohpati, Denpasar Timur, Kota Denpasar akan menggelar “Weekend Artisan”, sebuah event dimana publik bisa menikmati Garden Picnic Festival. “Kami mengundang masyarakat yang belum pernah atau yang sudah untuk mengunjungi Duta Orchid Garden. Kami akan mengkemas event khusus untuk public, serta mendukung pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” kata owner Ni Wayan Srilaba, Rabu 12 Januaru 2022.

Event Weekend Artisan akan digelar secara Free entry dan terbuka untuk umum. Event itu akan berlangsung pada tanggal 15 – 16 Januari 2022 mulai dari jam 10 pagi. Setelah acara dimulai dengan opening MC tentang Duta Orchid Garden, beberapa tenant dan promotions yang ditawarkan, para pengunjung dapat menikmati suasana festival diiringi dengan live performance. Acara tersebut berlangsung hingga pukul 18.00 Wita dengan penerapkan protokol kesehatan. “Peserta yang hadir wajiub menjalankan prokes untuk memberikan rasa nyaman,” ujarnya.

Weekend Artisan

Dalam ajang “Weekend Artisan” ini pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa. Event ini pasti sangat menarik karena tidak hanya ditujukan untuk public, tetapi juga untuk mengapresiasi business partner, kolega owner, influencer dan media partner yang sudah ikut andil dalam memberikan support. ”Kami berharap, dengan adanya Weekend Artisan, Duta Orchid Garden lebih dikenal sebagai destinasi wisata favorit yang cocok untuk segala kalangan,” harapnya.

Duta Orchid Garden merupakan destinasi wisata alam di tengah Kota Denpasar yang tidak hanya cocok bagi generasi milenial, tetapi juga untuk segala usia. Pengunjung akan diajak untuk mengagumi keindahan alam yang sangat cantik. Alamatnya ada Jalan By Pass Ngurah Rai No. 21X, Tohpati, Denpasar Timur, Kota Denpasar atau sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Duta Orchid Garden merupakan salah satu venue cantik di Bali dan juga merupakan rumah bagi 300 jenis bunga anggrek dan tanaman eksotis lainnya.

Masyarakat yang telah mengenal tempat bersantai ini, pasti senang. Sebab menawarkan natural venue yang aesthetic yang nyaman untuk bersantai. Duta Orchid Garden telah menjadi destinasi wisata favorit bagi keluarga yang ingin piknik atau sekerdar jalan- jalan untuk melepas penat saat akhir pekan, tetapi masih di tengah kota Denpasar selama setahun terakhir. “Event ini digelart kembali mengingat tingginya antusias pengunjung saat diselenggarakannya tahun lalu,” tutup Srilaba serius. [B/*]

Related Posts