“This is Bali” di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

 “This is Bali” di Four Points by Sheraton Bali Ungasan

Jika anda pelanggan Four Points by Sheraton Bali Ungasan, kunjungilah sekarang. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung itu menghadirkan “This is Bali” sebuah promosi menginap yang memungkinkan tamu untuk mendapatkan keuntungan lebih, sesuai yang mereka inginkan ketika menginap di hotel secara gratis.

Setiap tamu memiliki kebutuhan atau keinginan yang berbeda jika menginap di hotel. “Untuk menjawab masalah tersebut, kami menyediakan beberapa pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan atau keinginan tamu untuk menjadikan masa inap yang lebih menyenangkan,” kata Assistant Digital Marketing Manager Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Nadya Chendana, Kamis 21 Juli 2022.

Four Points by Sheraton Bali Ungasan menyediakan beberapa pilihan yang dapat dipilih sesuai, mulai dari; gratis upgrade ke Deluxe Bay View, Extra bed, Check in lebih awal dari jam 9 pagi, Check out lebih lama sampai jam 9 malam, Spa Treatment, Gratis Sarapan Pagi atau 2 botol beer. “Tamu dapat memilih 1 dari beberapa pilihan benefit yang ada, dan tentunya tidak dipungut biaya tambahan,” imbuh gadis yang suka jalan-jalan ini serius.

This is Bali

Menginap dan tinggal di Four Points by Sheraton Bali, Ungasan pasti menyenangkan. Hotel yang memiliki 270 kamar dengan 8 meeting room dan 1 ballroom yang terletak strategis dekat dengan Pura Uluwatu dan Pantai Jimbaran ini senantiasa hadir untuk menjadi pilihan menginap bersama pasangan, keluarga, bahkan dengan tujuan berbisnis. Hotel ini menghadap ke teluk Jimbaran menyediakan berbagai pengalaman yang penuh gaya dan terjangkau bagi wisatawan dengan layanan dan fasilitas modern.

Semua kamar-kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan ruang kerja yang besar; suite termasuk ruang tamu dan meja makan yang terpisah. Salah satu ballroom tanpa pilar terbesar di Bali dan sebuah kapel kaca yang menghadap ke teluk Jimbaran dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Para tamu juga memiliki akses ke fitness center yang buka 24 jam, spa, kolam renang keluarga, dan kolam renang outdoor infinity dengan pemandangan teluk yang menakjubkan. Four Points by Sheraton Bali, Ungasan, juga memiliki Evolution, sebuah restoran indoor-outdoor yang menyajikan masakan lokal dan internasional dan bir local. [B/*]

Related post