“Bali Tempo Doloe” Warnai Perayakan Kemerdekaan RI Ke-77 di Sanctoo Suites & Villas

 “Bali Tempo Doloe” Warnai Perayakan Kemerdekaan RI Ke-77 di Sanctoo Suites & Villas

Sanctoo Suites & Villas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 dengan penuh semarak. Seluruh staff dan karyawan menggunakan pakaian adat Bali tempo dulu saat mengikuti upacara pengibaran Bendera Merah Putih. Seluruh peserta upacara menggunakan pakaian adat unik, karena mengangkat tema “Bali Tempo Doloe”. “Kami menggunakan momen ini untuk mengingat kembali jati mula kemerdekaan dan kemudahan yang kami nikmati hari ini adalah berkat perjuangan pahlawan-pahlawan Bangsa Indonesia terdahulu,” ujar General Manager, Subali Adi Putra, Rabu 17 Agustus 2022.

Perayaan Kemerdekaan RI di lingkungan Sanctoo Suites & Villas kali ini sudah dimulai dengan menggelar berbagai kegiatan. Sebut saja kegiatan Merdeka Mewarnai Coloring & Drawing Contest yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2022, perlombaan tradisional dengan menghadirkan staff dan tamu in house sebagai peserta yang dilaksankan pada 16 Agustus 2022. “Kali ini melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih kami lakukan bersama semua staf pada 17 Agustus hari ini,” ucapnya.

Bali Tempo Doloe

Owner Sanctoo Suites & Villas, Anak Agung Gde Putra menghadisi upacara pengibaran Sang Saka Merah Putih ini. Pada kesempatan itu, Gde Putra menyampaikan persan untuk seluruh lapisan management serta karyawan Sanctoo Suites & Villas dan Bali Zoo. Salah satunya, yaitu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, selalu mengamalkan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta menerapkan disiplin diri setiap saat. [B/*]

Baca Juga:  Ada Banyak Promo di KORI Kuta. Mau?