30 Photographer Buru Model di Infinity8 Bali

 30 Photographer Buru Model di Infinity8 Bali

Puluhan photographer ikuti workshop dan hunting fotografi di Infinity8 Bali

Bagai tentara perang saja. Para photographer ini tak mau melepaskan sasarannya. Gadis cantic sebagai modelnya selalu dibidik, baik gaya, posisi hingga ekspresinya. Latar belakang setiap model, tentu menjadi pertimbangan dalam bidikannya. Demikian pula benda yang dibawa, lokasinya, dan kekuatan cahaya yang masuk juga menjadi pertimbangannya. Jika terasa sudah pas dan dianggap tepat, bidikan pun melesat. Ya…, jadi deh.

Itulah suasana kegiatan workshop dan hunting fotografi di Infinity8 Bali, Sabtu 10 September 2022. Workshop dengan tema “Lifestyle Shoot for Commercial Photography” ini diikuti lebih dari 30 pegiat fotografi dari berbagai daerah di Bali. Mula-mula diberikan teknik dan pengetahuan dalam pengambilan gambar, lalu mempratekannya di tiga tempat yang telah ditentukan. Ada sebanyak 5 model professional yang mengenakan busana casual sebagai bagian dari Photo Hunting.

Workshop dan hunting yang digelar Infinity8 Bali bekerja sama dengan Sinar Photo Bali menghadirkan narasumber fotografer professional, Elfa Surya Rizky yang akrab disapa Mas Surya. Bagi karya terbaik, diberikan penghargaan pada tiga kategori, yakni Architectural, Social & Lifestyle Photography. “Photografer yang karyanya terbaik berhak mendapatkan hadiah voucher menginap di Infinity8 Bali. Pemenang juga mendapatkan kesempatan eksklusif memamerkan karya foto tersebut di lobby Infinity8 Bali,” ucap Mas Surya.

Venue utama acara Photo Hunting ini berlokasi di area Infinity Suite Room, selanjutnya di Infinity Rooftop dan Infinity Sky Pool yang menjadi iconic dari Infinity8 Bali. Infinity Rooftop dan Infinity Sky Pool salah satu keunggulan dari Infinity8 Bali, karena dapat melihat pemandangan saat matahari terbit, tenggelam dan pemandangan kota Jimbaran. “Hal itulah yang menjadikan Infinity Sky Pool salah satu yang terbaik di area Jimbaran. Ini kesempatan bagus bagi para peserta mengeksplor potensinya di ketiga area tersebut,” ungkap General Manager, Infinity8 Bali, Muhsin Anwar.

Baca Juga:  Bantu Komunitas Anak-anak Pemungut Sampah, Alila Seminyak Gelar Pameran Seni
Infinity8 Bali
Para photographer bidik model cantic di Infinity8 Bali

Dunia kreatif tentu tanpa batas, oleh sebab itu Infinity8 Bali hadir memberi wadah kreatif bagi photographer muda yang ingin menyalurkan hobi. Terlebih bagi para photographer yang membutuhkan kesempatan agar dapat mengasah talenta fotografinya lebih dalam lagi. “Ajang ini tak hanya mengasah hobi, tetapi juga dapat menguasai di segala kebutuhan fotografi seperti: architectural, interior, food photography, lifestyle photography dan lain sebagainya,” sebutnya serius.

Muhsin Anwar mengaku senang hati dan membuka kesempatan bagi para fotografer yang kedepannya ingin bekerja sama dengan Infinity8 Bali. Dirinya juga merasa senang, karena antusiasme yang tinggi dari komunitas fotografi mengikuti ajang ini. Buktinya, begitu banyaknya jumlah peserta yang datang dari berbagai daerah di Bali. “Selama kurang lebih 60 menit, para peserta kami manjakan dengan ragam coffee break menu yang gurih dan manis tersedia di Infinity Hall terletak di lantai dasar Infinity8 Bali,” tambahnya.

Marketing Communication Manager, Gladys Monica Solang ini berharap, dengan hunting ini para photographer muda Bali semakin tertantang dan tidak takut bermimpi untuk menjadi photographer professional. Bali terkenal dengan landscapenya yang indah, sangat cocok untuk segala kegiatan dari liburan keluarga, wedding, meeting, bahkan sebagai pilihan rumah tinggal dan menghabiskan masa pensiun di Bali. “Persaingan dibidang fotografi dapat terbilang ketat, namun banyak juga kesempatan yang terbuka lebar karena saat ini Bali berhasil mendapatkan predikat nomor 1 tujuan wisata yang paling membuat bahagia di dunia,” ucapnya.

Gladys mengaku sangat senang karena kegiatan hunting fotografi ini mampu memperkenalkan fasilitas iconic yaitu Infinity Sky Pool melalui kegiatan fotografi. Fasilitas ini merupakan salah satu yang terbaik di Jimbaran juga rooftop yang sangat aesthetic dari mulai arsitektur didominasi kaca sehingga pantulan awan dan langit memberi nuansa yang unik dan berbeda. Furniture dengan nuansa putih dapat menambah kesan bersih luas dan menarik yang tentunya dapat menjadi portofolio yang menarik juga bagi para peserta fotografi. [B/*]

Related post