Cancel Preloader

Rayakan Natal dan Tahun Baru. The Stones, Legian Bali Bangkit Suguhkan Pengalaman Terbaik Bagi Para Tamu

 Rayakan Natal dan Tahun Baru.  The Stones, Legian Bali Bangkit Suguhkan Pengalaman Terbaik Bagi Para Tamu

Mau yang beda dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2023? Bergabunglah di The Stones Hotel, pasti lebih menarik. Hotel ini bakal menghadirkan acara-acara yang spektakuler. Melalui tema “The Greatest” yang dapat diartikan sebagai “Yang Terbaik”, maka para tamu akan mendapatkan sesuatu yang terbaik dalam perayaan hari raya tersebut. “Tema ini menunjukan, bahwa The Stones Hotel kembali bangkit untuk menyuguhkan pengalaman terbaik bagi para tamu, baik dari pengalaman menginap, bersantap maupun bersenang-senang pada setiap kunjungan,” kata Asst Digital Marketing Manager The Stones Hotel, Dwi Sanjiwani, Jumat 11 November 2022.

Hotel yang beralamat di Jalan Raya Pantai Kuta Banjar Legian Kelod, Desa Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung itu menghadirkan berbagai perayaan penuh kejutan dan spesial. Suguhan menu? Wah, pasti menarik dan enak. Suguhan Natal dan Tahun Baru yang terbaik dari The Stones – Legian, seperti Glistening Festivity, yaitu menyalakan Lampu Pohon Natal (1 Desember 2022). “Hidupkan semarak bulan Desember dengan dinyalakannya lampu pohon Natal yang berdiri kokoh di lobi hotel serta ELNE Hill,” ucap Dwi Sanjiwani dengan nada senang.

Kalau Holly Jolly Christmas Eve, yakni malam Natal penuh kemeriahan (24 Desember 2022). Malam Natal adalah tentang perayaan dan kebersamaan. Maka, manjakan diri dengan 3 set menu yang dibuat penuh cermat oleh Executive Chef di Stones Kitchen. Menu itu, menyajikan pilihan steak dan seafood premium yang lezat. “Harga dimulai dari IDR 665.000 Net/ Dewasa (tanpa wine) dan IDR 835,000 Net/Dewasa (termasuk wine),” jelas wanita ramah ini.

Natal dan Tahun Baru

The Stones, Legian Bali rayakan Natal dan Tahun Baru dengan tema “The Greatest”.

Lain lagi dengan Tis’ The Season To Be Jolly, yaitu Hari Natal dengan Suguhan Spesial (25 Desember 2022). Tamu-tami bisa menikmati Natal yang meriah dengan Sunday Brunch yang menggugah selera di Big Fish Bar & Grill. Setiap tamu akan bisa memanjakan lidah dengan berbagai hidangan brunch klasik tanpa batas. Termasuk yang special, seperti seafood platter, foie grass, turkey/kalkun, lamb leg, dan banyak lagi lainnya. “Harganya dimulai dari IDR 590,000 Net/ Dewasa (tanpa wine) dan IDR 890,000 Net/ Dewasa (termasuk sparkling wine).

Baca Juga:  Long Stay Guest Menanam Pohon di Hari Pohon Sedunia

Lalu, The Greatest New Year Celebration, yaitu perayaan Malam Tahun Baru Terbaik (31 Desember 2022). Semua tamu diajak hitung mundur menuju tahun baru 2023 dan merasakan perayaan tak terlupakan dengan pesta paling mempesona di kawasan Legian. Tamu-tamu diajak memanjakan diri dengan Gala Dinner yang mewah. Para tamu diajak menikmati semua makanan, minuman, dan hiburan yang didapat di pesta bertema Karnaval. Pesta ini menampilkan seni Sirkus, hingga penampilan memukau dari penyanyi top Indonesia “Sandy Sondoro”.

Bagi keluarga yang membawa serta anak-anaknya, tidak perlu khawatir karena hotel The Stones menyediakan kids corner lengkap dengan beragam aktifitas serta makanan khusus bagi anak-anak. “Harga dimulai dari IDR 1,988,000nett/ Dewasa dan IDR 600,000nett/ Anak-anak. Selain paket pesta tahun baru, ada juga paket yang sudah dibundle dengan akomodasi selama 2 malam yaitu paket “Countdown to New Year” dengan harga mulai dari IDR 5,619,834++ per malam, sudah termasuk dengan sarapan setiap hari, diskon SPA, hingga New Year’s Eve Gala Dinner dan Party,” jelas Dwi Sanjiwani berpromosi. [B/*]