Hotel Swissbelexpress Kuta Bali Kini Tampil Baru dan Lebih Estetik

 Hotel Swissbelexpress Kuta Bali Kini Tampil Baru dan Lebih Estetik

Hotel Swissbelexpress Kuta Bali/Foto: ist

Menginap di Hotel Swissbelexpress Kuta Bali pasti nyaman dan menyenangkan. Sebab, hotel yang berlokasi di Jalan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali itu sangat dekat dengan Pantai Kuta yang kini memiliki berbagai eksotisme contemporer dengan nuansa suasana tenang dan nyaman.

“Ketika tinggal di Hotel Swissbelexpress Kuta Bali, maka Pantai Kuta akan menjadi sebuah inspirasi selama liburan di Bali,” kata General Manager, Ida Bagus Sedana, Selasa 4 Juli 2023.

Awal tahun hingga pertengahan tahun 2023, merupakan bangkitnya kembali pariwisata dunia, yang kini telah menjadi trending topik menarik bagi berbagai kalangan wisatawan, baik itu domestik maupun mancanegera.

Negara-negara lain juga mengalami kenaikan signifikan untuk pariwisata. “Bali pun kini kembali menjadi tujuan utama para wisatawan maupun pebisnis di mata dunia internasional,” ungkap pria yang aktif dalam kegiatan kepariwisataan ini.

Dengan keindahan yang eksotisme di Pantai Kuta, Hotel Swissbelexpress Kuta Bali kini tampil baru lebih estetik, sehingga menarik untuk dikunjungi. Jaraknya, sekitar lima menit untuk berkunjung ke Pantai Kuta dengan akses jalan kaki, sehingga menjadi lebih mudah untuk melihat indahnya pantai.

GM Hotel Swissbelexpress Kuta Bali, Ida Bagus Sedana Putra/Foto: ist

SwissBelexpress Kuta juga dekat dengan berbagai tempat santai malam di area Legian. “Para tamu sangat mudah menikmati indahnya Bali dengan akses jalan kaki tanpa harus pergi jauh menggunakan kendaraan,” ujar Bagus Sedana meyakinkan.

Hotel ini memiliki area parkir yang luas serta keramahan para staff kepada para tamu, selayaknya sebuah keluarga. Kamar yang ada cukup fantastis dengan tiga jenis tipe kamar yaitu express room, express super dan express triple.

Baca Juga:  Braga Permai Bali, Restoran Bergaya Belanda di Jantung Kota

Semuanya dengan konsep kamar yang modern. Sementara, di express cafe menyajikan beragam menu Indonesia food, seperti bebek goreng SEKU. Menu ini dengan karakter rasa yang unik dengan ciri khas Bali yang sangat lezat untuk dinikmati.

Hotel Swissbelexpress Kuta Bali memiliki tiga meeting room yang mempunyai kapasitas 10-60 orang. Ruang itu bisa digunakan untuk kegiatan meeting, bahkan event yang bisa digunakan oleh para tamu lokal Bali atau wisatawan yang akan ke Bali.

“Bagi yang merindukan Bali, silahkan menginap di Swiss Belexpress Kuta, karena segala inspirasi mampu tercipta dengan kenyamanan sekaligus sebagai staycation terbaik bagi siapapun selama berlibur ke Bali,” pungkas Bagus Sedana. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post