The HAVEN SUITES Bali Berawa Kreasikan Sampah Kayu sebagai Pohon Natal

 The HAVEN SUITES Bali Berawa Kreasikan Sampah Kayu sebagai Pohon Natal

Jika sedang berwisata di kawasan wisata Seminyak dan Canggu, mampirlah ke THE HAVEN SUITES Bali Berawa. Resort yang terletak di Jalan Pemelisan Agung, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali itu memiliki Pohon Natal yang unik dalam merayakan Christmas dan Tahun Baru 2023. Pohon Natal, Rusa, Santa Claus, dan Boneka Salju itu menggunakan bahan daur ulang yang ditata sangat cantik dan menarik. Maka, tak heran, tamu hotel sering memanfaatkannya sebagai latar foto atau objek selfie.

Bahan-bahan yang digunakan memanfaatkan kembali barang yang sudah tidak berguna, seperti sampah kayu dan ranting yang dipungut di Pantai Berawa untuk kemudian ditata dan dikreasikan dengan mencara menempel. Barang bekas atau sampah itu, memang sangat cantik disulap menjadi Pohon Natal yang unik. “Recycle atau mendaur ulang, merupakan kegiatan untuk memanfaatkan kembali barang yang sudah tidak berguna agar bisa dimanfaatkan menjadi barang lain. Ini, sebagai cara kami untuk mengurangi penimbunan sampah,” kata General Manager, Gede Bimbi Sanjaya, Kamis 22 Desember 2022.

The HAVEN SUITES Bali Berawa

Bimbi mengatakan, membuat pohon Natal tidak harus mencari bahan baru, tetapi bisa memanfaatkan bahan yang sudah tidak terpakai lagi. Masalah indah dan cantiknya, tergantung dari kreativitas seni pembuatnya. Dalam pengumpulan bahan-bahan daur ulang ini, sangat didukung oleh Tim Engineering dan Housekeeping serta dari staff-staff lain. Semangat dari team work inilah yang membuat Pohon Natal Tahun ini terasa berbeda. “Kami menjadikan sampah itu tiga bentuk, yaitu pohon Natal, Rusa, Santa Claus, dan Boneka Salju” imbuh Bimbi. Semoga tahun depan bisa membuat Pohon Natal yang lebih luar biasa lagi,” ucap pria kalem ini penuh semangat.

Baca Juga:  Artotel Group Tawarkan Promo Kamar dan F&B Meriahkan Momen Akhir Tahun

Jika penasaran, catatlah waktu perayaan Natal dan Tahun Baru di The HAVEN Bali Berawa yang dimulai pada 23 Desember 2022 pukul 18.30 WITA. Dalam merayakan Christmas Carol akan mengundang anak-anak LKSA William Booth. Kemudian untuk paket Christmas Brunch di tanggal 25 Desember 2022 jam 12 siang sampai jam 3 sore. “Lalu, dilanjutkan dengan New Year’s Eve Dinner di tanggal 31 Desember 2022 17.00 WITA dengan harga Rp 500.000++ Buffet dan dilanjutkan New Year’s Brunch Day di tanggal 1 Januari 2023 jam 12.00-15.00 WITA dengan harga Rp 400.000++ Buffet,” pungkas Bimbi.

The HAVEN Bali Berawa sangat dekat dengan pantai, yang perlu waktu kurang lebih 5 menit dari hotel menuju pantai. Hotel ini juga sangat dekat dengan banyak cafe dan beach club yang terkenal di kawasan Seminyak dan Canggu. Kamarnya luas, kasurnya besar dan nyaman. Kamar mandinya juara, dengan layout yang nyaman, bathtub besar. Balkon dengan pool view yang sangat menawan, serta stafnya yang ramah dan pelayanannya sigap. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post