Menikmati Sunset dari FuramaXclusive Resort and Villas Ubud

 Menikmati Sunset dari FuramaXclusive Resort and Villas Ubud

Menikmati Sunset dari FuramaXclusive Resort and Villas Ubud/Foto: ist

Sunset, matahari terbenam tak hanya dapat dilihat dari pawasan pantai, tetapi bisa juga disasksikan dari darat atau persawahan. Sebut saja dari FuramaXclusive Resort and Villas Ubud, yang berada di Desa Bindu, Bali.

Selain dapat menikmati suasana sawah hijau dan berbagai kesenian yang disuguhkan lewat pertunjukan rutin setiap minggunya. Di sini, tamu akan bisa mendapatkan sunset yang begitu cantik dan indah di Ubud. Pernahkah Anda bayangkan?

Ya, umumnya menangkap sunset identik dengan pantai, tetapi di FuramaXclusive Resort and Villas Ubud juga menawarkan suasana sunset di sore hari. Pemandangan itu, dapat disaksikan dari Padi Restaurant yang berada di lantai 2.

Kawasan resot yang dikelilingi hamparan hijau dari persawahan, tamu-tamu akan dapat menikmati pemandangan indah saat langit berubah dari biru menjadi kemerahan. Sebelum jam sunset tiba, tamu-tamu sudah berada di restoran mendapatkan spot terbaik menikmati sunset.

Baca Juga:  Bali Timbungan Launching Beragam Menu Baru

“Tamu-tamu kami yang menginap di resot ini sangat menyukai momen pergantian ini,” kata Cluster Marketing & Communication Manager, Esty Rahardyan Lawalata, Selasa 2 Juli 2024.

Bali dan Ubud memang sebagai destinasi yang unik, semua orang bisa merasakan dan melihat dari kacamata yang berbeda. Persawahan di Ubud, menjadi panorama indah yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Suasana hijau serta hawa yang sejuk menjadikan tempat ini cocok disinggahi untuk healing. Kesenian juga tak kalah melekatnya dengan Ubud yang selalu memberikan pertunjukan musik dan tari serta banyaknya galeri seni di daerah ini.

“Ubud memang memiliki cerita sendiri bagi wisatawan lokal maupun asing. Siapa pun yang memilih Ubud, pasti tujuan utamanya adalah ketenangan dan healing,” ucap wanita yang memang suka budaya Bali ini.

Baca Juga:  MAIZE Restaurant di Berawa Sajikan Makan dan Minum Bergaya Latin Kontemporer

Suasana ini tentu sangat mendukung memori indah para tamu saat tinggal di FuramaXclusive Resort and Villas Ubud. Sambil menikmati sunset, para tamu biasanya memesan minuman atau mempersiapkan dinner mereka bersama pasangan dari hidangan menu di Padi Restoran.

“Resotan ini memang memiliki pilihan lengkap dari hidangan pembuka sampai hidangan penutup. Semua itu tersedia mulai dari hidangan Fusion, Western sampai Nusantara,” lanjut Esty tersenyum ramah.

Selain sunset, pemandangan dari lantai dua Padi Restaurant di FuramaXclusive Resort and Villas Ubud juga menyuguhkan pemandangan kolam renang yang indah dengan gaya Bali yang autentik. Benar-benar memberikan pengalaman menginap yang berbeda di Ubud.

Ditambah dengan suasana yang sejuk, suara angin yang tenang, dan sesekali diiringi dengan suara serangga yang mulai bersahutan menyambut malam, FuramaXclusive Resort and Villas Ubud menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. “Kami tunggu kedatangan Anda,” ajak Esty ramah. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post