Ubud dan Berawa, Dua Lokasi Baru Rip Curl di Tengah Kawasan Pariwisata

 Ubud dan Berawa, Dua Lokasi Baru Rip Curl di Tengah Kawasan Pariwisata

Bagi pecinta Rip Curl, tak perlu harus pergi ke Kuta untuk bisa mendapatkan berbagai koleksi dari produknya. Rip Curl kini secara resmi membuka dua toko di lokasi baru di pusat pariwisata Ubud dan Berawa. “Sebelumnya Rip Curl telah memiliki toko flagship di kedua wilayah ini dengan lokasi yang berbeda,” kata Presiden Direktur Rip Curl Indonesia, James Hendy.

Rip Curl Berawa yang secara resmi dibuka pada tanggal 11 Desember lalu ini berlokasi di Jl. Pantai Berawa No. 97, Tibubeneng, Kuta Utara. Sementara lokasi baru toko Rip Curl Ubud yang sudah dapat dikunjungi sejak tanggal 23 Desember lalu ini berada di Jl. Monkey Forest No. 10, Ubud, Gianyar. Keberadaan dua toko di pusat kawasan pariwisata ini menjadikannya mudah untuk ditemukan bagi siapapun yang mengunjungi kawasan Ubud dan Berawa.

Kedua toko flagship Rip Curl ini akan dipenuhi dengan semua rangkaian produk terbaru Rip Curl. “Termasuk koper F-light dan Ransel untuk pelancong yang berpetualang, serta Jam Tangan, Pakaian, Boardshorts, hingga Pakaian Renang terbaru kami untuk Pria dan Wanita juga Anak-anak!” ujar James Hendy seraya mengaku telah membuka toko flagship pertama di Gili pekan lalu,

Dengan keberadaan toko flagship Rip Curl di area Berawa dan Canggu yang tak hanya terkenal sebagai pusat pariwisata dengan café dan restaurant yang unik, lokasi ini juga menjadi surga bagi para surfer lokal dan internasional. Karena itulah toko flagship Rip Curl Berawa didesain untuk dapat memenuhi kebutuhan outfit para pengunjung dengan berbagai tipe pakaian renang juga apparel hingga aksesoris. “Meskipun hanya memiliki bangunan seluas 70 meter persegi, toko ini mampu mencuri perhatian para pengunjung melalui desain area toko depan yang terbuka dan mengundang,” imbuhnya.

Baca Juga:  Topeng Tri Murti Ditopang Akar Seni Tradisi

Flagship Rip Curl Ubud juga tak kalah menariknya. Bangunan ini memiliki desain senada, toko dua lantai Rip Curl Ubud seluas 100 meter persegi dengan jendela depan yang see through memungkinkan sebagian besar koleksi terbaru Rip Curl Mirage Boardshorts hingga koleksi pakaian renang ramah lingkungan Salt Water Culture dari kampanye terkini Rip Curl Summer Looks Good On You dapat terekspos oleh para pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil yang melintasi jalanan Monkey Forest yang ramai.

Sementara koleksi apparel dan aksesoris anak bisa ditemukan di lantai 2. “Untuk melengkapi perayaan pembukaan toko baru di akhir tahun, Rip Curl menawarkan promo in-store yang menarik yaitu mendapatkan botol minum Rip Curl dengan pembelanjaan minimal Rp 1.499.000,-. Promo ini hanya berlaku di toko Rip Curl Ubud mulai tanggal 23 – 29 Desember 2022,” pungkas James Hendy. [B/*]