Pesona DTW Ulun Danu Beratan Bedugul

 Pesona DTW Ulun Danu Beratan Bedugul

DTW Ulun Danu Beratan berlokasi di Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Ketika berwisata di Bali, wisatawan domestic maupun mancanegara pasti menyiapkan waktunya untuk jalan-jalan ke Daya Tarik Wisata (DTW) Ulun Danu Beratan. Mengunjungi tempat wisata paling eksotik itu, seakan wajib dilakukan para wisatawan di Pulau Bali.

Maka tak heran, DTW yang berlokasi di Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan itu sering mewarnai brosur, baliho  dan meramaikan media sosial sebagai alat promosi karena kemolekannya.

Apalagi, Danau Beratan sempat dinobatkan sebagai 20 danau tercantik di dunia, disandingkan bersama Danau Superior di Michigan, West Lake di China, dan Danau Kawaguchi di Jepang.

Baca Juga:  Pan Pacific Hotels Group Buka PARKROYAL A’Famosa Melaka Resort. Cara Meningkatkan Kehadirannya di Malaysia

Keindahan Danau Beratan yang paling disukai, yakni Pura Ulun Danu yang ada di tengah danau dan siluet pura yang memantul di permukaan danau yang sungguh menawan. Sport-sport untuk berfoto ria atau selfie sangat banyak yang akan memberikan pilihan terbaik.

Aura pura di tengah danau itu selalu menebar pesona hingga mengundang wisatawan domestic maupun mancanegara untuk kembali lagi. Wisatawan yang hadir, begitu terpesona menyaksikan objek yang wisata perpaduan alam dan budaya itu.

Apalagi, disaat pariwisata baru bangkit dari masa pandemi Covid-19 ke endemi ini, kunjungan wisatawan terus mengalir. Sebut saja saat libur Nyepi dan menjelang umat muslim merayakan Hari Raya Lebaran, kunjungan semakin ramai, karena keindahan dan keunikan objek yang ada.

Baca Juga:  Bali Timbungan Tawarkan Kuliner Jadul, Rasanya Wow... Mendunia

DTW Ulun Danu Beratan menawarkan suasana sejuk dan tenang mampu melepas kepenatan serta menambah keakraban bersama keluarga. Lingkungannya bersih, hijau dan sangat adem yang sangat kaya dengan aktivitas budaya.

Infrastruktur yang sangat memadai dan berkualitas, serta didukung pelayanan yang maksimal juga berkualitas, sehingga para pengunjung semakin senang berwisata di DTW yang selalu berinovasi ini.

Maka wajar, berbagai penghargaan pun diraihnya yang salah satunya Cipta Pesona Awards katagori DTW alam berwawasan lingkungan dari Kementrian Pariwisata Ekonomi Kreatif. Jalan-jalan ke DTW Ulun Danu Beratan Badugul, pasti menyenangkan. [B/*]

 

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post