The Kayon Valley Resort Tawarkan Esensi Ubud Sejati

 The Kayon Valley Resort Tawarkan Esensi Ubud Sejati

Bagi yang suka berwisata di Ubud, The Kayon Valley Resort menjadi pilihan sebagai tempat menginap ataupun tempat tinggal. Resost ini berada di tengah rimbunnya hutan Ubud, tepatnya di Banjar Nagi, Desa Petulu, Ubud Kabupaten Gianyar.

Resor dengan tagline “truly Ubud essence” ini berada tepat di atas aliran sungai Petanu yang mampu membuat pengunjung merasa lebih nyaman karena mampu menciptakan pengalaman tak terlupakan saat berwisata di Pulau Dewata.

The Kayon Valley Resort merupakan resor ketiga Kayon Hotels and Resorts sebagai brand yang mengusung tema truly authentic boutique resort. Selama ini, Kayon Hotels and Resorts telah sukses menjadi salah satu pioneer dalam memperkenalkan pelayanan yang menonjolkan keramahan masyarakat Bali, sehingga dengan keberhasilan itu kini terus melebarkan sayapnya.

“The Kayon hotels and resorts merupakan brand yang tumbuh dengan organik dan dikenal sebagai salah satu resor terbaik untuk berbulan madu di Ubud,” kata pemilik serta presiden dari the Kayon Hotels and Resorts, I Putu Suryawan.

Baca Juga:  Pohon Natal Raksasa Berbahan Daun Lontar di The 1O1 Bali Fontana Seminyak

Seperti dua resor pendahulunya, The Kayon Valley Resort juga mempertahankan ciri khas arsitektur yang ramah lingkungan. Menariknya, selalu ada sebuah patung Kumbakarna sebagai ikon dari The Kayon Hotels and Resorts juga dibangun tepat disamping kolam renang atas tebing yang indah menghadap ke rerimbunan hutan Ubud.

Sebuah wedding chapel yang terbuat dari bambu juga dibangun di sebelah kolam renang indah ini. “Ini kami persiapkan untuk tamu yang ingin mengadakan upacara pernikahan yang sakral dengan nuansa tropis dan natural, maka Puspaka Wedding Chapel dapat menjadi pilihan yang tepat,” sebutnya.

The Kayon Valley Resort menawarkan suasana romantis/ist

Resor ini terdiri dari 22 kamar tipe villa dengan kolam renang privat di masing-masing kamar. The Kayon Valley Resort memperkenalkan empat tipe villa yang cocok untuk tamu yang sedang berbulan madu atau mereka yang ingin menginap di resor dengan suasana alam yang sunyi.

Mulai dari kategori Kayon Valley Pool Villa hingga Kayon Premier Villa with Jacuzzi, tiap kamar menghadirkan ciri khas Bali yang kental dengan fasilitas dan amenitas yang mewah. “Kami berharap dengan diresmikannya resor ketiga ini, kami mampu untuk mengakomodasi permintaan para pelanggan serta para kolega bisnis kami,” imbuhnya.

Kini pandemi telah menjadi endemic, sehingga semakin banyak tamu domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Bali, sehingga memberi keyakinan pembukaan The Kayon Valley Resort akan berjalan dengan sukses.

Resor ini juga dilengkapi dengan sebuah restoran terbuka dengan dua lantai Bernama KePitu Restaurant and Bar. “Restoran dengan ragam kuliner yang bervariasi, mulai dari masakan barat hingga masakan khas Bali juga disediakan untuk para tamu,” ucapnya.

Fasilitasnya lengkap. Ada fasilitas bar di lantai bawah yang menyajikan berbagai jenis minuman untuk melengkapi pengalaman bersantap. Bagi yang ingin memanjakan diri dengan berbagai seni relaksasi, The Kayon Valley Resort juga menyediakan fasilitas bernama Serayu Spa yang terletak tepat di bawah patung Kumbakarna, letaknya yang sunyi membuat Serayu Spa sangat cocok untuk tempat relaksasi.

The Kayon Hotels and Resorts, I Wayan Sucitra mengatakan, dalam melestarikan lingkungan serta menghargai kebudayaan lokal merupakan misi The Kayon Hotels and Resorts dan selalu menuangkan semangat tersebut dalam pelayanan kepada tamu.

“Kami menghargai setiap tamu yang datang dan selalu berusaha membuat mereka merasa seperti di rumah sendiri. Seperti pada dua resor pendahulunya, kami sangat bersemangat untuk menerapkan standar pelayanan yang sama di the Kayon Valley Resort sehingga tamu kami dapat memperoleh kepuasan yang sesuai dengan misi kami dalam satu payung brand The Kayon Hotels and Resorts,” ungkapnya. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post