Syrco Bakker Tuntaskan Tur Asia Jelang Pembukaan Syrco BASÈ di Ubud

 Syrco Bakker Tuntaskan Tur Asia Jelang Pembukaan Syrco BASÈ di Ubud

Foto dari kiri ke kananm yaitu Chef Davide Garavaglia, Chef Syrco Bakker, dan Chef Alan Chan/Foto: ist

Chef Bakker memukau para penikmat makanan dengan kreasi kuliner yang luar biasa. Chef ini menggabungkan pengaruh Belanda, Indonesia, dan Mediterania, sehingga tercipta kuliner yang luar biasa. Kreasi penggabungan kuliner dari tiga negara itu, digelar menjelang pembukaan resmi restoran Ubud yang bernama Syrco BASÈ.

Kreasi kuliner sebagai bagian dari perjalanan tur Asia Syrco Bakker, Koki bintang dua Michelin yang telah memulai perjalanan kulinernya bekerja sama dengan hotel mewah Capella.

Kolaborasi luar biasa ini berlangsung pada 18 dan 19 Agustus 2023, menawarkan pratinjau yang menggoda dari keajaiban kuliner yang akan segera diungkapkan di Syrco BASÈ. Chef Bakker memamerkan keahliannya di Capella Singapore yang terkenal.

Saat itu, Chef Bakker bergabung dengan Chef Alan Chan, seorang Chef Eksekutif Tiongkok dari Cassia khusus untuk acara eksklusif selama dua malam di Cassia. Sebelumnya, Chef Bakker telah berkolaborasi dengan akomodasi bintang lima Four Seasons di Ubud dan Modena di Jakarta.]

Baca Juga:  Kepitu Restaurant Punya “Juicy Bebek Kayon”, Menu Favorit Para Tamu

Dalam ajang itu, para tamu dimanjakan dengan menu enam hidangan yang sangat istimewa dengan menampilkan perpaduan harmonis dari cita rasa Kanton, Belanda, dan Indonesia. Chef Bakker yang menampilkan warisan Belanda-Indonesia menjadi pusat perhatian dalam kolaborasi unik itu. Hidangan-hidangannya terinspirasi oleh latar belakangnya dan gairahnya terhadap inovasi kuliner.

Setelah kolaborasi yang memukau dengan Capella Singapore, perjalanan Chef Bakker berlanjut ke Capella Bangkok. Ia akan bekerja sama dengan Chef Davide Garavaglia di Côte by Mauro Colagreco. Petualangan kuliner yang luar biasa akan terungkap dengan makan malam delapan hidangan yang dengan mudah menggabungkan cita rasa French Riviera dan sawah hijau di Bali.

Baca Juga:  Chef Syrco Bakker Padukan Inovasi dan Tradisi, Merayakan Musim Liburan di Syrco BASÈ

Pesta makan yang luar biasa ini, diatur dengan latar belakang indah Sungai Chao Phraya, menjanjikan perayaan bahan baku yang diperoleh secara berkelanjutan dan hubungan mendalam para chef dengan akar kuliner mereka.

Kolaborasi luar biasa ini akan berlangsung pada 25 dan 26 Agustus 2023, menawarkan pengalaman kuliner yang tak tertandingi. “Saya merasa sangat terhormat bisa bergabung dengan Capella Singapore dan Capella Bangkok dalam perjalanan kuliner yang luar biasa ini,” ungkap Chef Syrco Bakker berbagi.

Setiap kolaborasi mewakili peluang unik untuk menggabungkan beragam tradisi kuliner dan menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan. “Saat saya bersiap untuk membuka Syrco BASÈ di Ubud, tur ini memungkinkan saya untuk berbagi gambaran perjalanan inovatif dan penuh rasa yang menanti,” katanya polos.

Baik Capella Singapore maupun Capella Bangkok terkenal karena komitmennya terhadap keunggulan dan dedikasinya untuk memberikan pengalaman tamu yang tak tertandingi. Kolaborasi dengan Chef Syrco Bakker memperkuat status mereka sebagai destinasi kuliner yang menggabungkan keramahan kelas dunia dengan keahlian kuliner yang luar biasa. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post