Pengalaman Kuliner dan Bir Craft yang Unik di Ape Club, Uluwatu

 Pengalaman Kuliner dan Bir Craft yang Unik di Ape Club, Uluwatu

Ape Club, Uluwatu beri pengalaman kuliner dan bir craft yang unik/Foto: ist

Bagi yang ingin memiliki pengalaman kuliner dan Bir Craft yang unik, datanglah ke kawasan wisata Uluwatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Mulai 2 September 2023, Ape Club, gastropub yang dinantikan dengan antusias resmi dibuka. Gastrobrewery sangat siap membawa pengalaman menarik dengan sentuhan bir ke Selatan Bali.

Tempat ini menawarkan perpaduan tak tertandingi antara masakan luar biasa, bir hasil pembuatan craft, dan hiburan yang memikat bagi para pengunjung. “Ape Club menyambut penduduk lokal dan wisatawan untuk menikmati pengalaman mendalam yang menggabungkan kreativitas dan komunitas,” kata Chef Mauricio Barreto, Jumat 25 Agustus 2023.

Ape Club memiliki area seluas 3.000m². Tempat ini, memperkenalkan konsep gastropub inovatif ke dalam pemandangan hidangan dan minuman yang bersemangat di pulau Bali. Para tamu dapat merasakan kenyamanan dari pukul 12 siang hingga tengah malam, tujuh hari seminggu.

Baca Juga:  Nikmati Heritage City Tour dengan Dokar Tamasya

“Kami pastikan, para tamu dapat merasakan kenyamanan dalam area duduk yang luas, dan dapat menampung lebih dari 250 pelanggan, serta ruang berdiri untuk hingga 1.000 pelanggan,” ujar Chef Mauricio Barreto meyakinkan.

Setelah pembukaan resmi, Ape Club sangat bangga memperkenalkan bir craft asli mereka, yang meliputi Nusa Blonde, Bored Hazy, ULU IPA, dan Sunset Ale. Masing-masing menawarkan profil yang berbeda-beda yang mengakomodasi selera yang beragam.

Kreasi bir bir karya seni ini dibuat dengan cermat di pabrik bir milik Ape Club di Mengwi, Bali, bersamaan dengan berbagai koktail unik, anggur impor, dan minuman khas Ape. Chef terkemuka asal Meksiko ini yang memimpin dapur Ape Club.

Baik itu, dalam menyajikan, mengungkapkan beragam hidangan menggoda yang terinspirasi oleh cita rasa Amerika Selatan dan klasik internasional. Chef Mauricio memang telah berpengalaman mencakup posisi executive chef di tempat-tempat terkemuka di seluruh dunia.

Baca Juga:  PARKROYAL Serviced Suites Jakarta Dirancang Arsitek Kohn Pedersen Fox Associates

Hal itu dapat menegaskan gairahnya terhadap kuliner inovatif dan berkualitas tinggi. “Kami sangat antusias untuk resmi menyambut semua orang ke gastropub kami,” ujar Chef Mauricio Barreto.

“Tim kami telah dengan penuh semangat menciptakan suatu lingkungan dengan suasana menyenangkan dimana Anda bisa bersantai, menikmati hidangan lezat, dan menikmati bir buatan kami, yang kami hasilkan di pusat Uluwatu,” imbuhnya.

Selain menawarkan kuliner dan minuman yang lezat, Ape Club memiliki program hiburan yang memikat dengan DJ lokal dan internasional, penampilan bandband live, serta berbagai workshop, yang meningkatkan misinya untuk membina komunitas Ape Club yang inklusif. Kami tak sabar agar semua orang dapat mencoba pengalaman unik di gastropub ini. ”Kami rasakan semangat yang kami tuangkan ke dalam ruangan kami ini,” sebutnya.

Chef Mauricio Barreto kemudian mengatakan, Ape Club dengan hangat mengundang untuk pemesanan kelompok, termasuk acara korporat, perayaan khusus, dan aktivasi merek. “Tempat ini berkomitmen untuk melayani audiens utamanya, yang terdiri dari wisatawan internasional, ekspatriat, penduduk lokal, dan wisatawan domestik sekunder,” ucapnya. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post