Sajikan Barbekyu Seafood, Mrs Sippy Seafood Market Tempat Favorit di Bali

 Sajikan Barbekyu Seafood, Mrs Sippy Seafood Market Tempat Favorit di Bali

Mrs Sippy Seafood Market Tempat Favorit di Bali/Foto: ist

Jangan pernah ragu kalau ingin ke Mrs Sippy Seafood Market. Ada banyak alasan untuk mengunjungi Mrs Sippy, sebagai tempat favorit di Seminyak, Bali. Kenyamanan tempat ini sudah terbukti, sehingga tak sedikit memiliki pelanggan yang sangat fanatic.

Pool Club yang semarak ini, merupakan salah satu tempat favorit di Bali untuk menghabiskan hari atau malam berkat kombinasi koktail kreatif, hidangan Mediterania, dan berbagai aktifitas untuk segala usia.

Apalagi di bulan Agustus ini, ada lebih banyak alasan untuk mengunjungi tempat ini dengan Mrs Sippy Seafood Market. “Di bulan ini, Kami menyajikan sebuah penghargaan terhadap BBQ gaya Jimbaran yang tradisional,” kata Managing Director Portfolio Indonesia, Hevie Ursulla, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  FuramaXclusive Ocean Beach Seminyak Bersih-bersih Pantai

Mrs Sippy Seafood Market adalah perayaan tentang segala hal yang berkaitan dengan hidangan pesisir. “Namun, daripada melakukan perjalanan ke pantai Jimbaran, Anda dapat menikmati makanan khas Bali ini dari jantung Seminyak, dengan harga yang sangat terjangkau,” lanjut Hevie Ursulla.

BBQ menggunakan gaya masak dan memanggang ala Jimbaran, sehingga para tamu dapat menikmati santapan lezat, seperti kakap merah dan ikan barramundi yang segar dan utuh. Selain itu, Seafood Market ini juga menghidangkan baby octopus, kerang, kepiting, udang, dan lobster.

Mrs Sippy Seafood Market sajikan Barbekyu Seafood/Foto: ist

Da yang unik lagi, sebagai kondimen sesuai dengan tradisi terdapat tiga jenis sambal berbeda dan lauk, seperti kacang polong tumis dan kembang kol. Termasuk kentang goreng, serta nasi merah atau putih yang lebih tradisional dan lontong.

Jika ingin menikmati kudapan klasik di tepi kolam renang, para tamu juga bisa mendapatkannya. “Kami menawarkan beberapa hidangan yang difokuskan pada makanan laut yang akan disajikan bersama barbecue,” ucap Hevie Ursulla serius.

Baca Juga:  Parade Wayang Kulit, Ida Bagus Putu Tilem Singarsa Sajikan “Alengka Brastha”

Bayangkan tiger prawn dengan saus chimichurri, cumi-cumi garam dan lada dengan aioli jalapeno, dan taco ikan Baja. Bahkan ada burger ikan kakap yang dapat para tamu nikmati jika sedang sangat lapar.

Jika ingin yang lebih fantastic, maka bisa melengkapi kenikmatan hidangan-hidangan tersebut dengan minuman dari daftar koktail yang berwarna-warni dari Mrs Sippy. Mulai dari koktil klasik, seperti martini espresso atau minuman khas mereka.

Sebut saja Watermelon Mule dan Cucumber Fizz, hingga jugs spritz dan pina colada, juga serangkaian minuman bekunya, termasuk Sippy froze. “Dan ingat, Mrs Sippy Seafood Market buka setiap hari kecuali Sabtu – beroperasi dari pukul 5.00-9.00 malam Senin hingga Jumat, dan akan buka sepanjang hari pada hari Minggu,” jelas Hevie Ursulla mengakhiri pembicaraan. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post