Rasakan Kenikmatan Babaqar Night di Henry’s Grill & Bar Aryaduta Kuta Bali

 Rasakan Kenikmatan Babaqar Night di Henry’s Grill & Bar Aryaduta Kuta Bali

Executive Chef Aryaduta Bali Ernawati Ginting/Foto: ist.

Yang sudah coba Babaqar Night, pasti ketagihan dibuatnya. Menu barbekyu kelas atas itu ada di Aryaduta Kuta Bali. “Babaqar Night sebuah konsep makan malam dengan hiburan unik, di mana para pelayan dan Chef menjadi pertunjukan utama,” kata General Manager Aryaduta Kuta Bali, RM Rendy Prapanca, Sabtu 2 September 2023.

Executive Chef Aryaduta Bali Ernawati Ginting yang akrab disapa Chef Erna memimpin tim dapur yang membawa keahliannya dalam barbekyu dan restoran steak itu. “Chef Erna bersama timnya menciptakan konsep barbekyu dalam ruangan yang benar-benar baru terinspirasi dari daging sapi yang telah melalui proses dry aging yang ikonik,” jelasnya.

Setiap orang dapat menikmati rasa daging asap yang seimbang dan kelembutan barbekyu premium sepuasnya. Semua itu dapat disantap dengan hiburan oleh pertunjukan Chef dan pelayan disertai dengan live akustik dan tarian Salsa.

Baca Juga:  IHGMA Bali Petakan Trend Pariwisata Bali 2024

Babaqar Night ada setiap hari Rabu selama Bulan September 2023 mulai dari pukul 18:00 sampai dengan pukul 21:00. “Saya pastikan, Anda tidak akan melewatkan kesempatan menikmati hidangan dengan entertainment menarik ini,” ucap Rendy.

Para tamu pasti dibuat terpesona dengan penampilan Chef dan tim pelayan. Sebab, Chef ini juga memperkenalkan produk Babaqar, yaitu daging premium yang telah melalui teknik proses pengasapan menggunakan pengasapan dan suhu panas serta proses Dry Aging.

Babaqar Night di Henry’s Grill & Bar Aryaduta Kuta Bali/Foto: ist

Proses Dry Aging adalah teknik lama yang melunakkan dan meningkatkan cita rasa daging. “Kalau secara tradisional prosesnya dilakukan di ruang bawah tanah, gua atau ruangan yang dingin dan dengan tingkat kelembapan yang cukup stabil,” imbuhnya.

Saat ini daging sapi hampir selalu disimpan di ruangan atau kabin yang dirancang khusus untuk mendapatkan hasil optimal seperti Dry Aging Suite kami di Henry’s Grill & Bar. “Kami berharap acara ini dapat dikenang oleh semua orang yang hadir,” harap Rendy Prapanca.

Baca Juga:  Istanbul Gelar Pameran “Amplifying Mind And Optical Paradox” di Artotel Sanur

”Kami menawarkan konsep baru barbekyu dalam ruangan di mana setiap orang dapat menikmati rasa berasap yang lezat, dan tamu dapat menikmati BBQ dengan hiburan spesial dari Executive Chef kami yang berkolaborasi dengan para waiter dan waitress kami,” tegasnya.

Konsep baru barbekyu itu bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua tamu Aryaduta Kuta Bali. “Merupakan kehormatan bagi kami untuk terus mempromosikan seni Dry Aging melalui acara-acara yang luar biasa ini,” lanjutnya.

Produk Babaqar tidak hanya berisi daging premium, tetapi dilengkapi dengan saus dan bumbu serta berbagai petunjuk mulai dari cara penyimpanan hingga cara memasak daging. “Henry’s Grill & Bar mengundang para tamu untuk membuat hidangan daging premium di rumah bersama keluarga,” ajaknya.

Produk BABAQAR bisa Anda temukan di Henry’s Grill & Bar dengan berbagai pilihan daging antara lain: BBQ Pork Ribs, BBQ Pork Chopped, T-Bone Steak, Black Angus Rib Eye, Black Angus Striploin, BBQ Smoked Beef Brisket, dan BBQ Smoked Beef Ribs.

“Untuk reservasi Babaqar Night atau pemesanan produk Babaqar silahkan hubungi Henry’s Grill & Bar melalui pesan di Instagram @henrysbali atau melalui nomor what’sApp di 081139608621,” uacapnya sambil berpromosi. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post