Peserta Liga Surfing Indonesia di Kuta Memikat

 Peserta Liga Surfing Indonesia di Kuta Memikat

Aksi peserta AMMAN Liga Surfing Indonesia Grand Final 2023/Foto: ist

Pemandangan yang sangat indah. Penampilan para surfer yang meliuk-liuk dengan selancarnya di atas ombak Pantai Kuta. Kalau di atas pentas, mereka layak seorang penari yang menjadi tontonan menarik bagi pengunjung. Tubuhnya terkesan ringan seakan melayang diatas air laut.

Itulah aktraksi yang menantang pada hari kedua AMMAN Liga Surfing Indonesia Grand Final 2023 yang diselenggarakan oleh BINTANG Crystal di Pantai Kuta, Kamis 23 November 2023. Pada hari kedua ini AMMAN Liga Surfing Indonesia Grand Final 2023 memberikan tantangan dan kegembiraan bagi para peserta.

Baca Juga:  Trend Staycation di HARRIS Sunset Hotel & Residences

Ya, kondisi hari ini benar-benar menantang kemampuan peserta untuk mencari skor bagus dalam kondisi gelombang kecil dan menjaga ketenangan di tengah panasnya suhu di Pantai Halfway Kuta. “Peserta Liga Surfing Indonesia memang berani dan cekatan,” kata Sastra, seorang pengunjung Pantai Kuta

Karena jumlah peserta yang banyak di Divisi Junior, Open Men’s, Open Women’s, dan Masters, diperlukan dua lokasi selancar dan dua set juri pada Hari 2 untuk dapat menyelesaikan kompetisi pada sore Hari 3 besok.

Gelombang panas yang menghantam benar-benar membuat juri dan penyelenggara harus berusaha tetap fokus, Kontes hari ini di mulai pukul 7 pagi dan berakhir tepat sebelum pukul 6 sore, menyelesaikan 60 babak. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post