Festival Februari Semarak Cinta Menarik Ribuan Pengunjung

 Festival Februari Semarak Cinta Menarik Ribuan Pengunjung

Festival Februari Semarak Cinta di kawasan wisata The Nusa Dua/Foto: ist.

Festival Februari Semarak Cinta memikat pengunjung kawasan The Nusa Dua. Pasalnya, apa yang menjadi hobi dan sesuai kesenangan disajikan melalui festival itu. Berbagai agenda menjadi pilihan setiap pengunjung pada acara yang digelar, Minggu 25 Pebruari 2024.

Ribuan pengunjung terdiri dari masyarakat local dan wisatawan menikmati beragam produk Eco Friendly. Acara digelar mulai minggu pagi yang dibuka dengan Dharma Namaskara dan Eco Market. Kemeriahan pagi itu, berlanjut hingga malam dengan lantunan musik.

Dharma Namaskara yang dimulai pukul 06.30 – 19.30 WITA di Pulau Nusa Dharma itu diikuti para bule. Ketika tokoh terkemuka dibidang kesehatan dari dalam dan luar negeri itu melakukan yoga, semua pengunjung langsung merapat dan ikut dalam kegiatran spiritual itu.

Dharma Namaskara dalam Festival Februari Semarak Cinta di Pulau Nusa Dharma/Foto: ist.

Tokoh terkemuka, seperti Wanda Hamidah, Byron de Marse, Tiara Eve dan Chef Made Runatha dari Moksa Ubud Restaurant yang berkolaborasi dengan Little Spoon Farm itu melakukan yoga dan meditasi dengan alunan musik alam yang unik.

Baca Juga:  Sampoerna Academy Hadir di Ubud Writers & Readers Festival 2022. Beri Inspirasi Pembentukan Kreativitas Anak melalui Literasi

Sementara, “Eco market” yang dimulai pukul 09.00 – 17.00 WITA di sidewalk Pulau Peninsula telah menjadi tempat yang ramai, mengangkat isu keberlanjutan melalui produk-produk Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) lokal yang berkualitas.

Festival kemudian dengan acara penutup, Road to Thank God It’s Festival (TGIF) 2024 dengan konsep outdoor yang instagramable dengan menyajikan beragam pilihan kuliner, photo booth, merchandise, face painting, dan berbagai aktivitas seru lainnya.

Sajian itu sukses digelar di Lot parkir C5, Kantor Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC). Konser ini berhasil memanjakan penonton yang hadir dengan penampilan memukau sejumlah artis-artis papan atas, antara lain Raisa Anggiani, Tulus, Nadin Amizah, Meiska dan Lomba Sihir.

Road to Thank God It’s Festival sajikan artis papan atas/Foto: ist.

”Kami sangat bergembira bahwa event yang kami selenggarakan dapat menarik minat ribuan pengunjung. Ini menunjukkan, kawasan The Nusa Dua sudah menjadi pilihan bagi wisatawan mendapatkan pengalaman wisata berbeda,” kata Direktur Operasi ITDC Troy Warokka.

Wisata sambil berolahraga maupun wisata sembari menikmati musik berkualitas. “Kami akan berupaya terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk menyajikan event-event berkelas lainnya di The Nusa Dua,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tjok Bagus Konser dan Peluncuran Video Klip “Ya Sudahlah”

General Manager The Nusa Dua, I Made Agus Dwiatmika mengatakan, kawasan The Nusa Dua merupakan kawasan yang memiliki fasilitas yang lengkap guna penyelenggaraan event MICE maupun kegiatan leisure lainnya.

Kesuksesan event Festival Februari Semarak Cinta dan Road to TGIF 2024 membuktikan bahwa The Nusa Dua dapat menjadi destinasi pariwisata baru untuk kegiatan seni hiburan dan kami optimistis ke depan akan semakin banyak event sejenis akan hadir disini,” ujarnya. [B/*/darma]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post