Awal Musim Panas Byrd House Bali Gelar ‘Byrd Calypso’ Padukan Esensi Karnaval Trinidad dan Tobago

 Awal Musim Panas Byrd House Bali Gelar ‘Byrd Calypso’ Padukan Esensi Karnaval Trinidad dan Tobago

Awal musim panas Byrd House Bali gelar ‘Byrd Calypso’/Foto: ist.

Mau hiburan yang menarik sampai ke hati? Siapkanlah waktunya untuk bertandang ke Byrd House Bali untuk merasakan semangat Karibia dengan debut acara musim panas tahunan bertajuk ‘Byrd Calypso’. Acara ini berlangsung, tanggal 18 Mei mulai pukul 17.00 – 20.00 Wita.

Acara tersebut akan membuat suasana malam yang mempesona. Ini sebagai cara menandai pembukaan musim panas dengan spektakuler, memadukan esensi karnaval Trinidad dan Tobago dengan latar belakang tropis Bali yang ikonik. Wah, ini memang special.

Byrd Calypso menjanjikan pertunjukan yang tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga benar-benar kreatif dan pastinya memukau. Bayangkan, irama penari salsa dan rumba itu akan menggoda untuk ikut bergoyang.

Para penari itu tidak hanya akan tampil, tetapi juga dengan hangat mengundang para pengunjung untuk bergabung dan mempelajari beberapa gerakan. Saat senja mengambil alih, saatnya menikmati hiburan yang memukau.

Baca Juga:  RIEF Travel Planner Jual Paket Kamar, Layani Tur dan Pengaturan MICE

Sajian yang tak kalah memikatnya, adalah penari api akan beraksi, menggambar desain indah di udara dengan nyala api yang membuat segalanya terasa sedikit lebih ajaib. Udara akan dipenuhi energi saat DJ memainkan lagu yang menjaga tempo tetap ceria dan lantai dansa berdengung.

Para bartender yang berbakat, kemudian memamerkan keterampilan mereka membuat koktail yang luar biasa. Maka Bersiaplah untuk menikamti pesta penuh warna dan suara yang tiada duanya! Pesta perdana Byrd Calypso ini akan membanjiri panca indra setiap yang hadir.

Pesta ini akan membawa setiap yang hadir langsung ke pelukan euphoria. Perayaan ini tidak pernah berakhir. Itu karena sebuah tempat di mana makanan lezat hanyalah bagian dari daya tariknya. Itulah Byrd House Bali dapat mengubah liburan biasa menjadi liburan a la Karibia.

Liburan a la Karibia yang dipenuhi buah-buahan segar, pajangan bunga yang menarik perhatian dan semarak untuk menghiasi malam penuh kemeriahan yang tiada duanya. Saat para tamu memasuki oasis tropis ini, mereka akan disambut dengan koktail selamat datang.

Baca Juga:  315 Residence Gelogor Indah Dikelola dengan Konsep Go Green

Koktail itu disajikan secara unik dalam botol khusus yang mencerminkan esensi Karibia. Dalam pesta yang terus ramai itu, pelayan akan membagikan buah-buahan yang direndam dalam alkohol, memastikan setiap momen terasa seperti liburan tropis.

Acara ini nekerja sama dengan enam merek tequila ternama dan empat merek rum terkemuka, maka Byrd House Bali menawarkan pengalaman koktail unik di mana ahli mixologi tamu mengungkap ramuan mereka yang terinspirasi dengan gaya karnaval.

Minuman khas ini bukan sekadar koktail, namun layaknya paspor dengan cita rasa Karibia, tersedia untuk semua tamu sebagai bagian dari tiket yang mencakup akses tak terbatas ke acara yang kreatif ini.

Dengan merangkul semangat penuh Karibia, para tamu didorong untuk mengenakan pakaian resor berwarna-warni, dengan aksen hiasan kepala berupa bunga, buah-buahan, atau bulu yang meriah, meningkatkan pengalaman mendalam dari tema Calypso.

Bergabunglah bersama kami di Byrd House Bali untuk ‘Byrd Calypso’ dan awali musim panas Anda dengan ledakan kegembiraan karnaval, yang akan menciptakan musim yang penuh dengan keindahan, ritme, dan kemeriahan yang semarak. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post