Aperol Spritz Summer Festival Returns 2024: Lebih Besar, Lebih Berkilau dan Lebih Semarak

 Aperol Spritz Summer Festival Returns 2024: Lebih Besar, Lebih Berkilau dan Lebih Semarak

Aperol Spritz Summer Festival Returns 2024/Foto: ist

Jika sedang berada di Bali, mesti kunjungi Aperol Spritz Summer Festival Returns. Festival ini sangat beda dengan festival lainnya. Spritz, Beats, Sunset, dan Repeat! Festival ini kembali hadir untuk sebuah perayaan kegembiraan yang penuh pengalaman yang tak terlupakan.

Aperol Spritz Summer Festival Returns mrtupakan edisi 2024 ini, sangat menjanjikan sebagai perayaan kegembiraan yang epik dengan aktivasi di lebih dari 200 venue yang tersebar di Bali. Jangan lewatkan, karena festival ini digelar selama dua bulan mulai 1 Juli – 31 Agustus 2024.

Di ajang ini, ada berbagai cara untuk menikmati aperol spritz. “Sebab, Aperol Spritz Summer Festival Returns ini sebagai kampanye untuk membina komunitas,” ujar JCountry Manager – Indonesia utk Campari Group, Josepha Oka. Sabtu 20 Juli 2024.

Edisi tahun 2024 ini memanfaatkan asosiasi Aperol Spritz sebagai minuman perayaan untuk menciptakan momen tak terlupakan bersama teman-teman dalam suasana yang semarak. Tujuannya untuk menyebarkan kegembiraan secara luas.

Baca Juga:  Sanur Punya Destinasi Belanja ‘Icon Bali Mall’ Terinspirasi dari Keindahan Alam Bali

Pecinta Aperol Spritz dapat menikmati promosi eksklusif festival yang mencakup harga spesial untuk koktail ikonik ini. Sunset Hours dan Spritz O’Clock, penawaran spesial tersedia di lebih dari 200 tempat yang berpartisipasi.

“Bagi mereka yang ingin mencari suasana liburan saat matahari terbenam, atau suasana musim panas dapat mengikuti jam Aperitivo dan acara makan siang di tempat-tempat pilihan yang ikonik. Kami menawarkan tempat makan siang yang menawan,” imbuh Josepha Oka..

Selama 1 July hingga 31 August 2024 itu ada berbagai acara yang digelar, seperti Opening Party of the Aperol Spritz Summer Festival, Pesta Oranye, Spritz N’ Beats Party, Sunset Hour, dan Aperol Spritz Aperitivo Brunch.

Opening Party, yang dimulai dengan acara pembukaan yang spektakuler di Ku De Ta, salah satu tempat paling ikonik di Bali yang dikenal sebagai spot terbaik untuk menikmati matahari terbenam di Bali. Aperol Spritz dengan harga special ditawarkan hingga akhir Agustus.

Baca Juga:  MAIZE Restaurant di Berawa Sajikan Makan dan Minum Bergaya Latin Kontemporer

Pesta Oranye di tempat-tempat utama tersebar sepanjang bulan Juli dan Agustus, seperti di Alila Seminyak, Tropical Temptation Beach Club, Luna Beach Club, Mrs. Sippy, FINNS Beach Club, SugarSand, Hippie Fish, Como Beach Club, Segara by Ayana Bali dan El Bazar Lombok.

Spritz N’ Beats Party pada 10 Agustus di Sundays Beach Club akan menjadi sorotan lain di musim panas yang menyenangkan dengan perayaan Aperol Spritz. Para tamu dapat menantikan pertunjukan hiburan live, termasuk pertunjukan DJ dan tarian api.

Sunset Hour di semua tempat yang berpartisipasi dapat menikmati Aperol Spritz dengan harga spesial saat matahari terbenam di berbagai bar dan beach club. Maka, perlu mengajak teman dan keluargamu, semakin banyak semakin meriah.

Aperol Spritz Aperitivo Brunch, sebuah pilihan yang terinspirasi dari Italia dipadukan dengan Aperol Spritz, cocok untuk sore yang santai dan menyenangkan bersama pasangan dan teman-teman.

Baca Juga:  Solia Legian Bali Hotel Kantongi Sertifikat Standar Kegiatan Usaha Hotel Permenparekraf

Aperol Spritz, dengan rona oranye cerahnya, dengan sempurna menangkap esensi budaya relaksasi, perayaan, dan momen bersama Italia. Koktail #1 Italia ini disajikan sempurna dengan Prosecco dan Aperol dalam jumlah yang sama, dan sedikit soda.

“Ini memberikan rasa pahit manis yang unik bersama dengan semangat yang mewujudkan semangat Italia yang semarak. Aperol Spritz adalah simbol tentang momen menyenangkan yang melengkapi pesona tropis Bali,” ujar Josepha Oka senang.

Nah, yang benar-benar membuat Aperol Spritz menawan adalah sensasi menyeruput koktail menyegarkan di bawah sinar matahari terbuka, dikelilingi oleh orang-orang yang seru sambil menyesap minuman berwarna oranye ini saat matahari terbenam.

Aperol Spritz Summer Festival yang menyediakan lebih dari 200 tempat akan mempu menciptakan segudang pengalaman di seluruh pulau selama bulan Juli dan Agustus. Jika, suka berjemur di bawah sinar matahari atau baru pertama kali ke Bali, pasti akan menemukan tempat yang menyajikan minuman spritz yang beda. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post