Yuk, Ceriakan Bulan Septembermu di The Cakra Hotel Bali

 Yuk, Ceriakan Bulan Septembermu di The Cakra Hotel Bali

The Cakra Hotel Bali memiliki program menarik di bulan ini, yaitu “September Ceria”. Para pelanggan diberikan berbagai kelebihan, juga kemudahan untuk dapat menikmati segala fasilitas dan keunikan yang ada di hotel beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali. September Ceria tak hanya bagi para palanggan, tetapi berlaku bagi setiap tamu. “Nah, di bulan September ceria ini, The Cakra Hotel menawarkan harga spesial untuk pemesanan kamar,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Rabu 7 September 2022.

Disamping lokasinya yang strategis, tepat berseberangan dengan Desa Budaya Kertalangu, sehingga menjadi pilihan akomodasi nuansa resort yang berada di Kota Denpasar. Lokasinya dekat dengan kawasan wisata Pantai SanurHotel dengan luas 1,2 ha itu juga dikelilingi dengan keindahan taman, dan 2 kolam renang yang salah satunya memiliki panjang 117m, pasti mempu menciptakan rasa nyaman. “Di September yang ceria ini, kami menwarkan promosi spesial mulai dari harga IDR 489.000 per kamar untuk tipe kamar Family Room,” ucap Nia sapaan akrab gadis ini.

Walau ada promo, tetapi tipe kamar family ini memiliki ruang yang sangat luas dan nyaman. Ada dua tempat tidur yang disediakan sesuai dengan kebutuhan untuk keluarga bahagia tamu. Penorama taman yang sangat menyejukan, serta menawarkan aura positif, sehingga mata dan hati langsung dapat dinikmati semua keunikan itu. Apalagi, dinikmati dari balkon kamar, semua keindahan itu pasti dapat dirasakan. “Untuk harga promosi ini, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di Arjuna Bistro,” imbuhnya.

Arjuna Bistro berada tepat berada di sebelah kolam renang dan taman, makan pagi yang sangat variasi menjadi pelengkap keceriaan liburan di September ceria di hotel ini. Apalagi, menyajikan beragam pilihan menu yang sangat bervariasi, mulai dari aneka roti, bubur, cereal, egg station, noodle station, salad dan menu pilihan lainnya. “Menu promosi di bulan ini, Arjuna Bistro menyajikan pilihan menu ayam yang diolah oleh Chef Arjuna Bistro. Menu racikannya, pasti sangat special yaitu detox juice yang merupakan ciri khas dari Arjuna Bistro,” tegas Nia sambil tersenyum.

Baca Juga:  The Cakra Hotel Gelar Wedding Showcase Bertema “Elegance Romantic”

Jika ingin merasakan nikmatnya menu-menu tersebut, datang saja bulan ini. Arjuna Bistro menyajikan pilihan menu ayam yang diolah oleh Chef Arjuna Bistro yaitu ‘Steamed Rolled Chicken Breast stuffed with carrot and asparagus with mashed potato’. Harganya hanya IDR 85,000 nett. Sedangkan bagi pecinta daging lainnya seperti domba dapat memilih ‘Grilled Rack of Lamb served with mashed potato sauteed asparagus and lamb jus’ hanya dengan IDR 150,000 nett, dan pastinya rasa dan pelayanan sangat luar biasa.

Arjuna Bistro juga menawarkan minuman segar yang dipadu dengan buah-buahan sebagai minuman penyegar yang dapat dinikmati sambil menikmati suasana santai di area hotel. “Mocktail dikreasikan oleh team Arjuna Bistro ini, seperti “Frozen Mango Daiquiri” dan “Toblerone Chocolate Mountain” dengan harga mulai dari IDR 39,000 nett yang dapat menyegarkan kembali suasana hati kalian. Arjuna Bistro juga memiliki menu cocktail sebagai alternatif pilihan minuman berakohol yaitu “Tropical Summer” dan “Red Sangria” dengan harga IDR 99,000 nett per jug dan bisa dinikmati bersama,” tutup gadis asli Kota Denpasar ini. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post