Ikosharold Suites, Hotel yang Menyenangkan dan Penuh Seni di Seminyak

 Ikosharold Suites, Hotel yang Menyenangkan dan Penuh Seni di Seminyak

Pool Ikosharold Suites Seminyak/Foto: ist

Jika sedang jalan-jalan di kawasan wisata Seminyak, Legian, Kuta, Canggu dan sekitrarnya jangan kemana-mana mencari tempat menginap yang nyaman. Datang saja ke Ikosharold Suites Seminyak yang beralamat di Jl. Drupadi No.9, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Lokasinya sangat strategis, sehingga mudah untuk berjalan ke destinasi perbelanjaan, restoran, atau kehidupan malam paling populer di Seminyak dan sekitarnya. Dekat pula dengan Pantai Seminyak berpasir lembut dan landau dengan berjalan kaki atau dengan buggy jika ingin santai.

Ikosharold Suites Seminyak ini merupakan hotel dengan nuansa yang khas, hasil kerajinan para perajin lokal menambah suasana yang lebih nyaman. Desain interiornya dihiasi oleh kerajinan tangan dari para seniman local yang mempertunjukan seni dan budaya Indonesia.

Karena itu, tak salah kalau beberapa tamu menyebut Ikosharold Suites Seminyak, sebuah permata yang terletak di jantung kawasan Seminyak yang ramai di Bali. Karena itu, tak salah kalau Ikosharold Suites Seminyak berstatus sebagai titik puncak kemewahan dan desain kontemporer.

Baca Juga:  Pantai Berawa Tempat Bersantai Kaya Atraksi Budaya Bali

“Itulah beberapa keunggulan Ikosharold Suites Seminyak yang mampu memikat para wisatawan domestic maupun mancanegara,” kata Marketing Communicatioan, Siti Nurhalimah disela-sela Agent dan Media Gathering di hotel setempat, Jumat 7 Juni 2024.

Lobby Ikosharold Suites Seminyak/Foto: ist

Hotel ini memikat para tamu dengan estetika yang khas, pelayanan personal, dan komitmennya untuk memberikan pengalaman Bali yang tak terlupakan. Paling menonjol, yakni desain unik dan artistiknya yang menampilkan perpaduan dekorasi modern dengan unsur tradisional Indonesia.

“Suasana ini mencerminkan semangat Seminyak, menciptakan tempat peristirahatan yang stylish dan nyaman bagi para tamu. Setiap kamar di Ikosharold Suites Seminyak adalah bukti dari kemewahan modern,” papar gadis enerjik ini.

Hotel ini menawarkan berbagai kategori kamar, seperti Deluxe Room City View, Deluxe Balcony City View, Deluxe Balcony Pool View, Deluxe Corner, dan Junior Suites. Semua kamar dirancang dengan sentuhan kontemporer.

Baca Juga:  Di Akhir September, Band Indie Taiwan Mengguncang AXEAN Festival 2024 di Bali

Namun yang paling penting, dilengkapi dengan fasilitas terbaru untuk menjamin pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan. Para tamu dapat pula menikmati restoran unggulan hotel,” ujar Siti dengan senyum yang ramah.

Restoran dengan pemannga pool itu menawarkan hidangan lokal yang lezat hingga masakan internasional. Menu-manu disusun dengan cermat untuk memuaskan berbagai selera. Chef hotel ini telah memiliki pengalaman dalam melayani setiap tamunya.

Hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan dilengkapi fasilitas rapat. Pertemuan kecil hingga yang lebih besar akan sangat aman dilakukan di hotel ini, seperti ulang rapat tahunan, ulang tahun, arisan serta kegiatan yang melibatkan peserta banyak lainnya.

Kalau ingin tetap fit selama liburan di Bali, para tamu bisa menikmati faslitas Gym yang dilengkapi dengan baik untuk merefresh pikiran. Selain itu, para tamu bisa menikmati pijatan dan perawatan tubuh di Ikosharold Spa. Produk spa unggu, kamampuan therapies juga unggul.

Baca Juga:  Yuk.. Berwisata ke Karang Impian Beach Swing & Camping Ground

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan Ikosharold Suites Seminyak sebagai tempat perlindungan kemewahan dan kenyamanan di jantung Bali. Komitmen kami untuk menyediakan pengalaman autentik dan tak terlupakan tercermin dalam setiap aspek hotel,” tambah Siti.

Ikosharold bukan hanya sebuah hotel, namun ini adalah gaya hidup, maka tamu dapat menikmati keindahan Seminyak melalui penawaran Ikosharold Suites Seminyak yang khas. “Kalau dari Bandara Ngura Rai, lokasinya hanya 35 menit berkendara sudah sampai hotel,” ujarnya.

Saat ini, lanjut Siti, Ikosharold Suites Seminyak memiliki akopansi yang sangat baik dengan didominasi wisatawan asal Australia, wisatawan domestic dari berbagai kota di Indonesia juga wisatawan asal India. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi pariwisata dan seni budaya di Bali

Related post