October 29, 2020
Destinasi

Nyaman Tinggal di FRii Bali Echo Beach

Masih ingat dengan FRii Bali Echo Beach Hotel? Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Munduk Catu No. 32 Canggu, Kuta Utara, Badung itu dianugrahi award yang terpilih sebagai Pemenang Penghargaan Travellers ‘Choice 2020 untuk Pemenang Penghargaan Traveler dan sudah di sahkan oleh Tripadvisor selaku penyelenggara. Penghargaan ini diterima ditengah persipan menuju New Normal, tatanan kehidupan era baru. “Kami merasa bangga atas penghargaan yang didapat ini. Itu murni dari penilaian para wisatawan yang sempat menginap FRii Bali Echo Beach Hotel,” ungkap Manajer Hotel, Moh. Hasan Bisri, belum lama ini.

Pria yang suka budaya Bali ini mengatakan, penghargaan ini berdasarkan ulasan dari Tripadvisor selama setahun penuh. Hal itu, dilakukan sebelum adanya perubahan yang disebabkan oleh pandemic Covid-19 ini. “Pemenang penghargaan ini diberikan karena secara konsisten menerima umpan balik yang sangat bagus dari para pelancong. Hal ini, menempatkan FRii Bali Echo Beach Hotel10% teratas untuk kategori bisnis perhotelan di seluruh dunia,” terangnya.

FRii adalah pengalaman menginap yang unik, ini tentang perjalanan orang dan bagaimana mereka menjelajahi kehidupan untuk mengumpulkan, menghormati, dan berbagi setiap cerita. FRii Bali Echo Beavh Hotel, merupakan tempat tinggal yang unik dan sebagai tempat untuk berbagi cerita kehidupan. “Dengan tagline-nya “My Journey, My Story”, FRii Hotel menjadi destinasi barub ukan sekedar tempat menginap saja, melainkan sebuah “Rumah” dengan konsep hotel yang unik, tempat tidur nyaman, interior yang menyenangkan dipadu dengan pesona lokal, serta restaurant & bar yang berbeda,” bebernya.



FRii Bali Echo Beach sangat dekat dengan Pantai Echo Beach atau sekitar 5 menit berjalan kaki. Hotel ini berada dalam Central Canggu serta mudah dijangkau dari kawasan Kuta dan Kota Denpasar. Hotel ini berdiri sejak April 2014 lalu merupakan hotel langganan para penghobi olah raga surfer atau selancar, baik yang professional ataupun pemula. Setiap kamarnya menawarkan view yang berbeda-beda, namun sama-sama menarik. Ada sebanyak 77 kamar terdiri dari jenis kamar FRii Pool Access, FRii Ocean View, FRii Pool View, Family Room dan Standard Room. Setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti TV, Wi-Fi, brangkas untuk menyimpan dokumen penting, Mini cooler (pendingin), cofee, dan air mineral serta laundry under request.

Seluruh kamar didesain bagi penghobi surfer dengan tema hotel tematik. Para pelayannya secara khusus mempelajari kehidupan surfer, sehingga dapat memberikan pelayanan serta menghormati budaya para tamunya. Walau demikian, para staf dan pegawai tetap memberikan pelayanan sesuai dengan kultur lokal yang ramah dan tulus, sehingga menjadi daya tarik. “Setiap tipe kamar, memiliki keunggulan dan sangat pas bagi para petualang,” ucap Hasan Bisri.

Kamar tipe Pool Akses dan tipe Ocean View merupakan dua jenis kamar paling favorit yang sudah menjadi rebutan bagi wisatawan. Sebab, setelah membuka pintu tipe kamar Pool Akses, wisatawan bisa langsung berenang dengan bebas. Berbeda dengan kamar tipe Ocean View, para tamu dapat melihat pemandangan alam Pantai Echo Beach lengkap dengan aktivitas masyarakatnya yang sudah menjadi keseharian. “Kedua jenis kamar ini memamg menjadi pilihan bagi para wisatawan, sehingga susah mencari kosongnya,” imbuh Hasan Bisri yang suka budaya Bali ini.



Walau demikian, lanjut Hasan Bisri, tipe Family Room dan Standard Room bukan berarti tidak laku. Jenis kamar ini sering dipilih oleh para bule. Buktinya, sejak akhir 2018 dan awal 2019, akupansi hotel nyentrik ini selalu full. Wisatawan dari Eropah ataupun dari Australia sering memanfaatkannya sebagai tempat tinggal, setelah menaklukan ombak laut lepas itu. Fasilitas lain yang ada seperti Seaduction Resto & Bar, sebuah tempat makan dan minum yang terletak paling atas hotel. Sambil menikmati menu yang ada, wisatawan dapat melihat laut, sunset, serta alam Canggu 360 derajat.

Apalagi, kawasan wisata Canggu memiliki keunikan yang beda dengan kawasan wisata lain. Wisatawan yang sedang bekerja sambil liburan atau liburan sambil bekerja sangat menyukai kawasan wisata Canggu ini. “Maka jangan heran, wisatawan yang menginap bisa sampai 3 bulan, dan kalau dirata-rata tamu menginap itu selama 14 hari. Kami mencoba membawa perasan mereka seperti ke rumah sendiri,” tutup Hasan Bisris. [B/*]

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *