Lakeview Hotel & Restaurant Tawarkan Pemandangan Kintamani yang Indah

 Lakeview Hotel & Restaurant Tawarkan Pemandangan Kintamani yang Indah

Kalau sedang jalan-jalan di Kintamani, jangan bingung-bingung mencari tempat makan dan menginap. Datang saja ke Lakeview Hotel & Restaurant yang berada di dataran tinggi bukit sejuk itu, tepatnya di Jalan Raya Penelokan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli itu. Disamping memiliki suasana adem, hotel ini juga menawarkan spot-spot selfie yang sangat indah. Pemandangan alam yang sangat indah, juga kaya dengan atraksi budaya. Apalagi, pada saat pagi juga malam hari, alam Kintamani tampak eksotik yang tidak dapat dikunjungi di daerah lain. Maka tak perlu heran, berwisata ke Bali belum lengkap rasanya kalau tidak dapat berjalan-jalan ke bukit Kintamani.

Lakeview Hotel & Restaurant terletak diantara Museum Geopark Batur dan Obyek Wisata Penelokan, sehingga menawarkan banyak spot keindahan alam Kintamani yang eksotik. Jika ingin berkunjung ke Danau dan Gunung Batur hanya memerlukan waktu 10 menit berkendara dari hotel ini. Jika ingin mengunjungi Desa Terunyan yang terkenal dengan tradisi Kuburan itu hanya memerlukan waktu 45 menit dari hotel ini. Demikian pula ke objek-objek wisata lainnya, yang hanya beberapa menit dari akomodasi berarsitektur kombinasi tradisi Bali dan modern ini.

Lakeview merupakan hotel legendaris yang ada di Kintamani. View point adalah yang terbaik, karena lokasinya bersebelahan dengan hutan pinus dan berada di center objek wisata penelokan. Dari kamar Hotel & Restaurant saja, pengunjung bisa dengan leluasa menikmati pemandangan alam yang indah, seluruh kaldera kintamani baik gunung, black lava, danau hingga perbukitan tampak jelas dari kamar hotel ini. “Wisatawan domestic ataupun mancanegara senang stay di Lakeview Hotel. Berada di luar ataupun di dalam kamar selalu dapat melihat view yang indah,” sebut Genertal Manager Lakeview Hotel & Restaurant, I Ketut Putranata, Selasa 16 Agustus 2022.

Pemandangan Kintamani

Fasilitas hotel sangat lengkap, seperti memiliki 20 kamar dengan 3 tipe diantaranya; 8 Unit Standard, 10 Unit Superior dan 2 Unit Deluxe, disamping itu Lakeview ada 10 Bed di Dormitory untuk Backpackers, 300 seat di Lookout Restaurant, 90 seat di Danu Cafe, Meeting room, Camping Ground, Swing, Free Bicycle untuk inhouse guest , hall etc. Manajemen hotel juga meawarkan aktivitas yang ada di seputar area wisata Geopark Batur , diantaranya; camping, picnic, cycling, trekking/hiking, canoeing, village tour dan masih banyak lagi. “Tamu-amu merasa senang dan bisa leluasa menikmati kawasan wisata ini, karena kami memberikan harga diskon untuk semua fasilitas,” ucap Putranata berpromosi.

Lakeview Hotel & Restaurant sudah lolos verifikasi untuk Sertifikat Tatanan Kehidupan Era Baru (sesuai protokol new normal dari Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Bangli) dan CHSE dari Kemanparekraf saat ini terus berbenah utamanya fisik, serta terus menambah jadwal kerja karyawan. “Saat ini, kami masih memberlakukan harga special, yang pasti lebih murah dibandingkan dengan harga sebelum Covid, terutama kamar harganya jauh dibawah normal,” pungkasnya berpsomosi.

Baca Juga:  Tabur 2 Ton Eco-Enzym, JAKKON Ikut Menjaga Ekosistem Danau Batur  

Putranata mengatakan, peningkatan kunjungan wisatawan ke Lakeview Hotel & Restaurant mulai terjadi akhir April 2022 hingga mencapai sekitar 200 persen. Jumlah kunjungan wisatawan mancanegara justru mengalami peningkatan yang luar biasa, jika dibandingkan dengan wisatawan domestik. Komposisinya sekitar 70 % wisatawan mancanegara dan 30 % wistawan domestik. “Wisatawan yang menginap disini, lebih suka menikmati pemandangan alam, menikmati sejuknya alam Kintamani, dan di pagi hari dapat melihat matahari terbit yang indah dan awan menyelimuti gunung dan danau. Oleh para wisatawan, fenomena ini disebut bagai negeri di atas awan,” pungkas Putranata. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post