The Cakra Hotel Bali Tawarkan Paket Spesial Nyepi

 The Cakra Hotel Bali Tawarkan Paket Spesial Nyepi

Menikmati libur Nyepi, pasti menyenangkan. Berbagai atraksi budaya serangkaian hari raya yang datangnya setahun sekali itu, akan memberikan inspirasi serta pengalaman yang sangat jarang bisa ditemukan. Untuk dapat menyaksikan berbagai atraksi budaya itu, baiknya tinggal di The Cakra Hotel Bali. “Pawai ogoh ogoh akan berlangsung di dekat The Cakra Hotel Bali, yaitu di perempatan Tohpati Bali yang hanya berjarak 100 meter dari hotel,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Rabu 1 Maret 2023.

Nyepi adalah hari raya umat Hindu di Bali merupakan pergantian Tahun Baru Saka yang jatuh pada 22 Maret 2023. Sehari menjelang Nyepi, yakni pada hari Pengrupukan, masyarakat Hindu di Bali mengarak ogoh-ogoh di masing-masing perempatan desa. Arak-arakan ogoh-ogoh itu juga akan ada di dekat The Cakra Hotel Bali, tepatnya di perempatan Tohpati Bali yang hanya berjarak 100 meter dari hotel. ”Perayaan Nyepi di Bali ini sebagai momen terbaik untuk melihat sisi lain langit Pulau Dewata yang akan dipenuhi bintang yang bertebaran. Nyepi juga sebagai penghormatan terjadap lingkungan dengan tidak adanya aktivitas selama 24 jam,” terangnya.

Pulau Dewata yang biasanya penuh dengan kebisingan, namun pada Nyepi akan tidak bergeming seharian penuh. Suasana khidmat ini didasarkan atas pelaksanaan Hari Raya Nyepi dengan mengikuti “Catur Brata Penyepian” yaitu empat pantangan yang wajib dilaksanakan dan dipatuhi oleh Umat Hindu. Catur Brata Penyepian itu, yaitu Amati Geni (tidak menyalakan api), Amati Karya (tidak bekerja), Amati Lelungan (tidak bepergian) dan Amati Lelanguan (tidak berhura-hura atau berpesta).

Bagi yang ingin menikmati Bali dengan suasana yang damai dan sepi pada saat Nyepi sangat tepat memilih The Cakra Hotel. Apalagi hotel yang beralamat Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali menawarkan paket spesial Nyepi. Paket dengan harga bermalam yang sangat spesial bersama keluarga mulai dari periode 21-23 Maret 2023. Dengan paket special Nyepi itu, wisatawan sudah bisa menikmati 2 malam di Superior Room The Cakra Hotel dan sudah termasuk sarapan untuk dua orang, 1 x makan siang dan 1x makan malam pada Hari Raya Nyepi yaitu tanggal 22 maret 2023.

Baca Juga:  Swarga Suites Bali Berawa Luncurkan Armada Transportasi Ramah Lingkungan

Pada periode Nyepi di The Cakra Hotel, wisataan masih bisa mendapatkan akses ke seluruh fasilitas yang ada di hotel seperti, billiard, tennis court, swimming pool, dan lainnya. Namun, tentu saja tidak mengganggu kehidmatan pelaksanaan Catur Brata Penyepian. “Paket yang ditawarkan di atas sangat cocok untuk keluarga dengan 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dengan umur di bawah 6 tahun. The Cakra Hotel yang luasnya 1,3 hektar di tengah pusat kota yang eksotis, tentunya akan membuat tamu lebih leluasa untuk beraktivitas ataupun menghabiskan waktu di area hotel saat Hari Raya Nyepi,” jelas Nia sapaan akrabnya.

The Cakra Hotel akan menjadi pilihan tepat saat ingin mencari lokasi untuk menginap pada periode liburan Nyepi bersama keluarga tercinta atau mengajak teman-teman. Selain paket Nyepi, berbagai pilihan penawaran staycationyang dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan para tamu. Hotel ini menawarkan suasana nyaman, tenang dan dikelilingi kebun hijau yang sangat luas dan juga dengan kolam renangnya yang menakjubkan akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi wisatawan dalam menghabiskan momen Hari Raya Nyepi. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post