SenS Hotel & Spa, Ubud Luncurkan Menu Baru “à la carte” yang Wajib Dicoba

 SenS Hotel & Spa, Ubud Luncurkan Menu Baru “à la carte” yang Wajib Dicoba

Menu Baru “à la carte” SenS Hotel & Spa, Ubud/Foto: ist

Jika Anda penghobi kuliner, cobalah menu baru à la carte di SenS Hotel & Spa, Ubud. Rasanya pasti beda. Itu karena hotel yang terletak di jantung kota Ubud ini, SenS Hotel & Spa selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan keramahan yang luar biasa kepada para tamunya.

“Kami berusaha memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi tamu di SenS Hotel, dan menu à la carte baru kami ini sebagai bukti dari komitmen tersebut,” ujar Sven Remo, General Manager, Senin 21 Agustus 2023.

Peluncuran menu baru à la carte ini, menampilkan beragam hidangan lezat yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Menariknya, tamu dapat menikmati perjalanan kuliner mencakup berbagai macam hidangan pembuka, Sup, Asian Fusion, berbagai hidangan Tumis, sajian Panggang yang menggoda, Sandwich, Burger, Pizza, Pasta, Dessert yang menggugah selera, serta menu khusus untuk anak-anak.

“Kami meluncurkan beragam menu menarik itu, murni bertujuan untuk menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa dan memuaskan selera semua orang. Ini bagian dari inovasi untuk memberi pelayanan kepada tamu,” jelas pria enerjik ini.

Baca Juga:  Ascott Gelar “HARRIS Day 2022” di Enam Kota Dukung Gaya Hidup Sehat

Tamu dapat memulai petualangan kuliner dengan pilihan hidangan pembuka yang menggoda selera, mulai dari favorit klasik, seperti Caesar Salad, Vietnamese Roll hingga kreasi unik, seperti Yonne Vegetable Salad dan Tofu Salad. “Hidangan pembuka ini, kami rancang untuk menggugah selera dan menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan,” lanjutnya.

Para tamu juga dapat menikmati kreasi Sup yang penuh cita rasa seperti Tom Yum Talay, Zuppa Soup, dan Pumpkin Cream Soup. Menu tersebut, masing-masing disajikan dengan campuran rempah-rempah dan bahan berkualitas tinggi. “Kami mengundang para tamu untuk bergabung dengan kami dan memulai perjalanan kuliner yang tak terlupakan di pusat kota Ubud ini,” ajaknya ramah.

SenS Hotel & Spa, Ubud/Foto: ist

Nah, bagi mereka yang mencari perpaduan rasa Asia, Asian fusion menu, hotel ini menampilkan beragam hidangan menggoda yang terinspirasi oleh tradisi kuliner di kawasan itu. Sebut saja, lezatnya Balinese Crispy Duck dan Nasi Campur Ubud hingga Indian Chicken Tandoori yang penuh rasa. “Hidangan-hidangan ini menampilkan yang terbaik dari masakan Asia dengan sentuhan modern,” ungkap Sven Remo ramah.

Sementara Yonne Café Signature Dish; Balinese Set Menu akan membawa para tamu dalam perjalanan kuliner melalui berbagai rasa Bali. Menu ini dirancang dengan cermat mencakup hidangan khas Bali, seperti Balinese Chicken Soup, Crispy Duck, dan tradisional Balinese Lawar yang menawarkan cita rasa autentik dari warisan kuliner Pulau Dewata ini.

Baca Juga:  Buka di Ubud, Syrco BASÈ Gabungkan Gastronomi, Mixologi, dan Keberlanjutan

Namun yang wajib dicoba, Indonesian Gurami Terbang menjadi hidangan unggulan di Yonne Café. Kelezatan hidangan Indonesia ini menampilkan ikan gurami goreng renyah yang disajikan dengan campuran rempah-rempah.

Satu hal lagi, tidak ada hidangan yang lengkap tanpa penutup yang manis. Di bagian dessert di SenS Hotel menjanjikan akhir yang menyenangkan. Mulai dari makanan manis, seperti Homemade Apple Pie with Ice Cream hingga hidangan Indonesia yang menggugah selera seperti Onde-Onde Sticky Rice.

SenS Hotel & Spa, Ubud dengan cermat merancang menu yang menampilkan berbagai rasa, sesuai dengan beragam selera dan preferensi. “Kami berusaha memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa bagi tamu di SenS Hotel, dan menu à la carte baru kami adalah bukti dari komitmen tersebut,” tambahnya.

SenS hotel merupakan tujuan yang sempurna bagi para pelancong dan pecinta kuliner yang mencari petualangan kuliner yang luar biasa. “Hal tersebut sebagai bentuk dedikasi kami terhadap tamu dan juga pengalaman makan yang tak terlupakan,” pungkas Sven Remo. [B/*/darma]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post