Pengurus UHA yang Baru Dikukuhkan dan Bersembahyang di Pura Gunung Lebah

 Pengurus UHA yang Baru Dikukuhkan dan Bersembahyang di Pura Gunung Lebah

Pengurus UHA periode 2024-2026 bersembahyang di Pura Gunung Lebah/Foto: ist.

Setelah dipilih secara aklamasi, Ketua Ubud Hotel Association (UHA) periode 2024-2026, Putu Surya Arysoma dan seluruh pengurus baru lainnya melakukan persembahyangan bersama di Pura Gunung Lebah, Gianyar, Kamis 8 Pebruari 2024.

Kegiatan spiritual ini sebagai rangkaian acara pengukuhan kepengurusan UHA yang baru. Acara dihadiri oleh seluruh jajaran komite, dan acara berjalan dengan penuh keakraban, kegembiraan dan canda tawa. Hadir pula founder UHA Pande Sutawan di tengah-tengah kebersamaan itu.

Pande Sutawan menyematkan Pin UHA sebagai tanda mengukuhan Ketua UHA baru periode 2024-2026. “Saya siap sharing dan senang berbagi untuk kemajuan orang-orang yang ingin berkarier di dunia perhotelan maupun pariwisata juga yang senang ngayah,” kata Pande Sutawan.

Pria yang sudah berkarier kurang lebih 34 tahun di industri pariwisata ini, mangajak untuk menitik beratkan pada people developing, dan dirinya siap sharing kepada seluruh UHA member mulai dari level bawah untuk bisa menjadi level tertinggi atau untuk diri sendiri.

“Ini adalah bagian upasaksi kepada Tuhan Yang Maha Esa serta beliau yang berstana di Pura Gunung Lebah, Pura Dang Kahyangan yang menjadi tempat bertapanya Ida Pandita Sakti Wawu Rauh atau Dang Hyang Nirartha,” ujar GM Corporate Pita Maha Group.

Pura ini sangat di sakralkan karena berada diantara lembah dan bukit. “Semoga Tuhan memberikan berkat buat pengurus baru 2024-2026 dapat bekerja baik, dan memajukan UHA kedepannya, dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Ubud dan Gianyar.

Pengurus UHA periode 2024-2026 dikukuhkan di Pura Gunung Lebah/Foto: ist.

Ketua UHA, Putu Surya menyampaikan, jajaran yang baru ini akan bekerja bersama-sama memajukan UHA, serta terus mengembangkan diri. “Kami masih belajar dan perlu bimbingan seluruh member agar dapat menjadikan UHA besar,” ucap pria kelahiran Peliatan Ubud ini.

Baca Juga:  Menginap di FuramaXclusive Resort and Villas Ubud, Bisa Ikuti Lima Aktivitas Budaya Lokal yang Unik

Kegiatan UHA terdekat adalah Gathering UHA member, Sales dan Human Develop Training, serta kegiatan kegiatan social lainnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif,” harap pria yang suka dan aktif berorganisasi ini.

“Sebagai pengurus UHA yang baru, maka kami pengurus UHA yang baru memiliki 3 pilar penting, yaitu pengembangan SDM, Sales Marketing serta social yang berpegang pada keberlangsungan,” ucap Founder Gangga Experience ini.

Komite UHA periode 2024-2026, diantaranya Ayu Arumi dan Sena Karilo selaku Waka I dan II, Kadek Gilang Wijaka dan Dewa Ayu Feny (Sekretaris), Putu Rama Adiguna (Bendahara). Ketut Wijana, Made Mahendra, Deddy Sutrisna, Putri, dan I Ketut Warasana sebagai Sales, Marketing, Media social).

Sementara Dewi Aprilianti, Kadek Arianti (HR), Gede Ariawan dan Sintia (Relation). “Kami berharap kepengurusan baru ini bisa membawa UHA lebih memiliki dampak nyata baik kepada membera maupun masyarakat luas,” tutup Putu Surya. [B/darma]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post