The Westin Resort & Spa Ubud Rayakan Hari Pembuatan Roti Dunia dengan Membuat Cinnamon Rolls

 The Westin Resort & Spa Ubud Rayakan Hari Pembuatan Roti Dunia dengan Membuat Cinnamon Rolls

The Westin Resort & Spa Ubud Bali merayakan Hari Pembuatan Roti Dunia/Foto: ist.

Anda diundang untuk terlibat dalam acara ini. The Westin Resort & Spa Ubud Bali akan merayakan Hari Pembuatan Roti Dunia yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2024. Acara ini pasti mengasikan, karena akan diisi dengan kelas semi-demo eksklusif.

Acara demo itu berfokus pada pembuatan Cinnamon Rolls yang pastinya menggoda selera. Bagaimana tidak, dalam perayaan itu The Westin Resort & Spa Ubud Bali berkolaborasi bersama Chef Yohanes, yang dikenal sebagai Koko Ragi.

Chef Yohanes, seorang pakar fermentasi dan pendiri Ragi Academy yang terkenal dengan beragam kelas pembuatan roti online. “Acara akan dimulai pukul 14.00 hingga 16.30 WITA, di Restoran Tabia, The Westin Resort & Spa Ubud Bali,” kata Marketing Manager Nadya Chendana, Selasa 7 Mei 2024.

Baca Juga:  “Maygical Day” Pameran dan Aksi Gusti Buda di Grand Sovereign Kuta

Chef Yohanes dan dibantu oleh Chef Oky, Kepala Pastry di resor ini kan membimbing pembuatan roti ini. Karenhanya, acara ini akan membuat para peserta memiliki kesempatan langka untuk menerima bimbingan langsung dari para pakar terkemuka ini.

The Westin Resort & Spa Ubud Bali/Foto: ist.

“Untuk kelas ini tentu ada biayanya. Nah, individu yang tertarik segeralah mendaftar. Dengan ketersediaan tempat yang terbatas, maka kami sarankan untuk mendaftar lebih awal,” ajak Nadya dengan nada ramah.

Tim tentunya sangat bersemangat untuk merayakan Hari Pembuatan Roti Dunia dengan kolaborasi istimewa ini. Acara ini menawarkan kesempatan luar biasa bagi para pecinta pembuatan roti untuk menyempurnakan keterampilannya dan larut dalam seni pembuatan roti.

Chef Yohanes membagikan kegembiraannya atas kolaborasi ini. Ia memiliki keinginan untuk berbagi pengetahuan dan passion-nya dalam pembuatan roti. “Kami akan merasa senang dapat berbagi pengalaman kepada mereka yang cinta terhadap pembuatan roti,” sebutnya.

Baca Juga:  % White Mocha dari % Arabica Penuh dengan Kelezatan Lembut Khas Cokelat Premium

Sementara bersama dengan Chef Oky, selalu bertekad untuk menginspirasi dan memberdayakan peserta untuk menciptakan hidangan lezat di dapur mereka sendiri.

“Karena itu, The Westin Resort & Spa Ubud Bali dengan penuh harap menantikan kedatangan peserta ke perayaan kuliner ini. Kreativitas dan keahlian akan bersatu untuk memperingati kegembiraan pembuatan roti pada Hari Pembuatan Roti Dunia ini,” tutup Nadya. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post