SenS Hotel, Hotel Terbaik untuk Menikmati Berbagai Aktivitas di Ubud

 SenS Hotel, Hotel Terbaik untuk Menikmati Berbagai Aktivitas di Ubud

Kalau sedang menikmati uniknya pariwisata Ubud, jangan lupa menginap dan tinggal di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre. Hotel bintang 4 dari Distinctive Collection WorldHotels memberikan kemudahan dan kenyamanan di tengah pusat kota Ubud.

Lokasinya terbaik, dan dekat dengan berbagai tempat dan aktivitas menarik yang memberikan pengalaman unik untuk menikmati berbagai aktivitas menarik di sekitar hotel. Mulai dari berjalan-jalan dan berenang dengan tenang di lereng sawah Tegalalang yang memukau.

Termasuk pula, menikmati perjalanan ATV yang mendebarkan hingga petualangan trekking di alam Ubud yang menyegarkan. Lokasi strategis, tepatnya terletak di Jl. Sukma Kesuma No.1, Banjar Tebesaya, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyari sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Dari lokasi hotel, tamu sangat mudah untuk bereksplorasi ke Monkey Forest Ubud, Puri Ubud, Campuhan Ridge Walk, Pasar Seni Ubud, museum, kebun binatang dan berbagai keindahan alam, juga berbagai kuliner khas Bali dan toko seni.

Baca Juga:  Angkat Bahan Lokal Bali, RAMU Merayakan Keberagaman Budaya

“Semua kemudahan itu, yang dapat menjadikan SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre tempat menginap yang tepat bagi para tamu yang ingin menjelajahi Ubud,” kata General Manager, Sven Remo, Senin 24 Juni 2024.

Bukan hanya itu, para tamu juga dapat menikmati berbagai kegiatan yang tersedia di hotel, seperti kelas memasak kuliner Bali, sesi yoga dan spa untuk dapat meningkatkan kenyamanan dan pendalaman budaya. “Hotel ini juga dilengkapi dengan Peliatan Ballroom,” ujarnya.

Menikmati berbagai aktivitas di SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre/Foto: ist

Peliatan Ballroom sebagai tempat pertemuan, konferensi, seminar dan pernikahan yang megah dan dapat mengakomodasi hingga 200 orang. Bahkan ruangan ini dilengkapi dengan foyer multi-fungsi.

“Sementara, Sukma Board Room, ruang pertemuan eksklusif yang dapat mengakomodasi pertemuan hingga 16 orang, dengan sentuhan kombinasi harmonis warna dan budaya Bali. ini akan memberi pengalaman yang menarik,” ucap Sven Remo berpromosi.

Baca Juga:  DTW Tanah Lot Mernata Pagar Pinggir Tebing

Tapi, diyakini dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman dan tak terlupakan. Sebab, memiliki total 90 kamar Superior dan Superior Plus, serta 6 kamar Premium berfasilitas lengkap. Setiap kamar menawarkan pemandangan halaman dan kolam renang yang pasti menakjubkan.

Kamar hotek menawarkan tempat tidur ultra-nyaman, sehingga dapat merasakan kenyamanan yang maksimal dari SenS. Terlebih ada berbagai fasilitas fungsional, WiFi gratis, dan sentuhan desain Bali yang inovatif.

“Kami meyakini, tamu akan dapat meningkatkan kenikmatan relaksasinya dengan SenS Spa dan menikmati terapi pijat yang menyegarkan. Termasuk pula perawatan refleksiologi yang tersedia secara eksklusif untuk tamu hotel kami,” jelasnya.

Yonne Café & Bar yang ada, akan selalu siap memanjakan lidah sepanjang hari. Tempat makan ini, menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang lezat dengan berbagai pilihan masakan internasional, anggur mewah, dan minuman dari seluruh dunia.

Baca Juga:  Desa Swan Villas & Spa Tempat Menikmati Suasana Libur yang Menawan

Menu yang ada, sangat lengkap, sehingga para tamu dapat menikmati aneka pilihan kuliner, seperti kuliner Bali, Asia Tenggara, Cina hingga kuliner barat. Para tamu akan mendapatkan suasana makan yang menyenangkan.

“Itu karena,Yonne Café & Bar juga dilengkapi area outdoor patio bagi tamu yang ingin bersantap dengan udara segar,” imbuhnya.

Lokasi utama hotel ini, menjadikannya pilihan yang sangat tepat, baik untuk tamu yang menginginkan pelaksanaan kegiatan bisnis, pertemuan hingga rekreasi di Ubud. “Hotel kami juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan rekreasi dan akses ke berbagai tempat ikonik di Ubud,” lanjut Sven Remo mengakhiri pembicaraan. [B/*/puspa]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post