The Westin Resort & Spa Ubud Bali Rayakan Hari Kesehatan Dunia dengan Workout Dance Bersama Tara

 The Westin Resort & Spa Ubud Bali Rayakan Hari Kesehatan Dunia dengan Workout Dance Bersama Tara

Tara, ahli kebugaran memimpin Workout Dance di The Westin Resort & Spa Ubud Bali/Foto: ist.

Biasa menyaksikan pertunjukan seni tari? Nah, jika memiliki waktu luang, bergabunglah dalam acara Workout Dance. Acara ini pasti beda, lebih enerjik dan ada pesan mulia di dalamnya. Apalagi, yang memimpin acara ini adalah yang professional.

Workout Dance itu digelar oleh The Westin Resort & Spa Ubud Bali pada, Jumat 19 April 2024. Acara ini tak hanya menarik, tetapi indahk. Itu karena digelar dalam rangka perayaan Hari Kesehatan Dunia bulan ini dengan acara mendebarkan berjudul “Shake it Off!”

Acara yang pasti meriah ini akan menampilkan sesi workout dance yang dipimpin oleh Tara, seorang ahli kebugaran dan penggemar tari terkenal. Tara dikenal karena kehadirannya yang dinamis dan hampir 1 juta pelanggan di YouTube.

“Shake it Off! menjanjikan menjadi perpaduan kebugaran dan kesenangan di lantai dansa. Para peserta dapat melepaskan diri dan mendapatkan energi sambil bergoyang dengan irama yang ceria,” kata Marketing Manager The Westin Resort & Spa Bali, Ubud, Nadya Chendana, Senin 7 April 2024.

Baca Juga:  Uncle Baker Tawarkan Diskon dan Paket Makan Murah

The Westin Resort & Spa Ubud Bali, destinasi yang sejuk/Foto: ist.

Workout Dance akan dimulai pukul 9:00 pagi. Gerak kebugaran yang dilakukan pada pagi hari dengan udara yang seger, tentu dapat menciptakan suasana yang beda. Apalagi, suasana resor yang sejuk dan adem dengan aura alam yang positif.

Sebagai perwujudan dari nilai-nilai kesehatan merek The Westin, maka resor ini memiliki tujuan untuk menginspirasi tamu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka bahkan saat berlibur. Acara Workout Dance itu, juga sebagai cara memberikan pengelaman menarik pada tamu.

The Westin Resort & Spa Ubud Bali terletak dalam lokasi yang nyaman. Tepatnya di Jalan Lod Tunduh, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Kawasan desa ini lestari dengan areal persawahan, sungai serta tumbuhan local yang bertuah.

Resor ini juga sangat dekat dengan Pusat Ubud, Hutan Monyet Ubud, dan Tegalalang yang memiliki panorama alam yang sangat menawan. Dikelola oleh Marriott International, The Westin Ubud Resort & Spa Ubud Bali menawarkan berbagai manfaat kepada anggota Marriott Bonvoy.

Baca Juga:  International Golo Mori Jazz 2024: Jazz dari Timur, Menyala!

Maka, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan kami untuk pengalaman kebugaran yang tak terlupakan di The Westin Resort & Spa Ubud Bali. “Untuk mendaftar secara gratis, kunjungi https://www.joinmarriottbonvoy.com/apacqr/s/EN-GB/ch/dpswr?rt=2905& untuk memperoleh manfaat eksklusif ini,” sebut Nadya ramah. [B/*]

Balih

Balihbalihan merupakan website yang membahas seputar informasi seni budaya di Bali

Related post